Jumat, 18 Maret 2022

Laksmi Hapsari Soebagio Kisahkan Suka Duka Bangun Brand Baru Lxmy Beauty Care Buahkan Hasil



Lxmy Beauty Care genap berusia satu tahun pada 28 Februari 2022, namun baru dirayakan bersama keluarga, rekanan, konsumen dan awak media di Restoran Hotel Luminor Surabaya, pada 17 Maret 2022 kemarin.

Dalam acara tersebut, sang Founder Lxmy Beauty Care, Laksmi Hapsari Soebagio, mengisahkan perjuangan mendirikan usaha produk kecantikan dan membangun brand baru yang ternyata tidak semudah dibayangkan. Laksmi harus menyakinkan banyak orang agar menggunakan produk perawatan wajah tersebut.





"Satu tahun ini pertahanan saya lumayan untuk memperkenalkan sampai orang mau pakai. Dalam doa, semoga kami tetap bertahan di industri kosmetik. Dan kedepannya banyak membuat perempuan Indonesia lebih sehat terutama bagian kulit wajah dengan Lxmy Beauty Care," harapnya.

Lebih lanjut Laksmi mengatakan sebelumnya ia berbisnis bidang pendidikan.

"Tidak pernah terpikirkan oleh saya runtuhnya bisnis pendidikan akibat Covid-19. Itu yang akhirnya membuat saya berani melangkah ke bisnis kecantikan. Dimana para ibu lebih banyak tinggal di rumah saja, menunggui anak sekolah online, bahkan tidak bisa ke salon. Dulunya mereka sibuk di jalan mengantar anak ke sekolah," bebernya.

Bisnis produk kecantikan, tidak semudah usaha makanan sebagaimana yang pernah ditekuni Laksmi, selain bisnis pendidikan.

"Bisnis makanan, orang suka lalu membeli. Beda dengan skincare yang tidak semua orang mau mukanya rusak. Di awal saya mempromosikan coba dulu produknya secara gratis," ujarnya.

Lalu, Laksmi memantau langsung konsumen yang menggunakan produk Lxmy. Ia juga meminta konsumen untuk memotret before after dalam pemakaian produk Lxmy, secara jujur. Setelah 2 Minggu pemakaian akan terlihat hasilnya dan ia juga memberikan garansi.

"Kebanyakan orang tidak mengenal jenis kulitnya. Dikatakan kulitnya berminyak ternyata bukan berminyak hanya kulit kombinasi. Setelah menggunakan produk ini ternyata malah berjerawat. Lalu saya stop dan kami berikan produk baru yakni sabun secara free," tutur Laksmi terkait keluhan konsumen.

Kini respon masyarakat terhadap produk Lxmy bagus terbukti dengan meningkatnya penjualan. Bahkan reseller merambah kota besar selain Surabaya, juga di Jakarta, Bogor, Bandung hingga Samarinda.

Laksmi berharap setelah pandemi berubah menjadi endemi, segera membuka klinik kecantikan dan menambah produk untuk kantung mata.

Masih cerita Laksmi, bahwa ia mendaftarkan produknya ke BPOM, pada Mei 2020. Ia sempat berpikir sangat mudah melewati ijin BPOM, ternyata tidak. 

"Ijin baru keluar 12 Nopember 2020 hanya 5 produk dari 13 yang saya ajukan. Dan itu menjadi kado buat ultah saya ke 40 yang jatuh di tanggal itu. Kemudian pada 13 Nopember 2020, barulah seluruh produk mendapat ijin BPOM. Setelah itu saya melakukan persiapan dan baru pada 28 Februari 2021 melakukan penjualan secara online," terang Laksmi panjang lebar.

Lxmy Beauty Care Wujudkan Impian Wanita Miliki Wajah Cantik Alami 

Memiliki kulit wajah yang bersih dan bersinar menjadi impian dan dambaan setiap wanita Indonesia. Namun, dalam memilih produk kecantikkan masyarakat harus bijak dan teliti.

Pasalnya, banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran menawarkan harga murah namun terkadang belum terdaftar dan tidak memiliki ijin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan 
(BPOM). 

Lxmy Beauty Care hadir menjawab kegelisahan dan kebutuhan para wanita cantik Indonesia untuk mendapatkan kecantikan, kosmetik dan perawatan yang aman dan terjamin kualitasnya.

Pilihan produk perawatan Acne, Whitening & Anti Aging merupakan solusi terbaik untuk mengatasi kulit wajah kusam baik kaum wanita maupun pria.

“Semua produk Lxmy Beautry Skincare kami dapat menjaga kelembaban kulit wajah agar terhindar dari tanda tanda penuaan. Sehingga, para wanita Indonesia bisa terlihat lebih cantik dan mempesona,” ucap Laksmi.

Semua produk Lxmy Beauty Care sudah mengantongi surat ijin edar dari BPOM. Sehingga, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

Ada beberapa produk unggulan yang bisa menjadi pilihan seperti Intensive serum Lxmy Beauty Care yang mengandung niacinamide dapat mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Facial Wash Oily membersihkan kotoran tanpa membuat kulit wajah menjadi 
kering. Serta, hydrating serum menjaga serta membantu mengurangi tanda tanda penuaan dan Sunscreen Lxmy Beauty Skincare dapat melindungi kulit wajah dari efek negatif sinar matahari.

“Perlu diketahui produksi minyak berlebih pada kulit wajah akan menyebabkan timbulnya permasalahan kulit berjerawat. Namun, dengan menggunakan Facial Wash Oily Lxmy Beauty Care mampu membersihkan minyak dan kotoran hingga pori pori terdalam,” terangnya.

Laksmi Soebagio juga menghimbau bagi wanita aktif yang memiliki mobilitas tinggi untuk rutin menjaga kelebaban kulit wajah dengan Lxmy Beauty Care agar kulit wajah selalu tampak sehat dan glowing maksimal.

“Lxmy Beauty Care selalu siap memenuhi kebutuhan kulit wajah para wanita dan kaum pria agar selalu tampil maksimal,” ungkap Laksmi.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk Lxmy Beauty Care dapat mengunjungi ecommerce kesayanga seperti Tokopedia : LXMY Beauty Shopee : lxmy_beauty_care atau WhatsApp 08113011179 dengan harga yang sangat terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar