Rabu, 13 April 2022

Yayasan Bhakti Persatuan, PMTS & PT Susanti Megah Serahkan 1000 Paket Sembako ke Pemkot Surabaya



Kembali Yayasan Bhakti Persatuan dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya (PMTS) membagikan paket sembako yang kali ini ke Pemkot Surabaya. 

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Hermawan Santoso selaku Ketua Yayasan Bhakti Persatuan dan H. Nurawi Ketua Koordinator PMTS, diterima langsung oleh Wali Kota Eri Cahyadi di halaman Balaikota Surabaya (12/4/22).

Paket sembako 500 dari Yayasan Bhakti Persatuan dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya, sedangkan 500 dari PT Susanti Megah industri garam Cap Kapal. 

"Paket sembako ini untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran sesuai arahan Wali Kota Surabaya," ujar Hermawan Santoso Direktur PT Susanti Megah.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih dan memuji aksi Perkumpulan Tionghoa di Surabaya yang memberikan bantuan 1000 paket. Ia berharap diikuti oleh perkumpulan lain di Surabaya.

Wali Kota terima 1000 paket sembako secara simbolis


Eri menjelaskan bahwa ia akan membentuk perkumpulan Surabaya sebelum HUT Kota Surabaya nanti. Dimana di dalamnya terdapat lintas agama dan berbagai suku hingga tingkat kelurahan yang melakukan baksos bersama. Juga menggerakkan pemuda lintas agama untuk bersama membangun Surabaya.

Eri menyampaikan sangat khawatir dengan anak anak yang sejak kecil hingga dewasa bersekolah atau dididik dalam satu agama, sehingga mudah terpapar radikalisme. Oleh karenanya ia membentuk Perkumpulan Surabaya. "Surabaya adalah gotong royong," ujarnya.





Hadir dalam kegiatan pengurus Yayasan Bhakti Persatuan; Sutoto Yakobus, Gijan Ongkoredjo, pengurus PMTS; Chandra Wurianto Woo, Rasmono Sudarjo, Gunawan, Budhi Tanuwijaya, dan Sutrino Alim. Hadir pula Mintarso Perkumpulan Fuqing, Djunaidi, Ustad Syaukani Ong Katua PITI Surabaya, Ustad Hasan Basri, pengurus YHMCHI Ma'mun Hasan, Dion Sultan, dan staf Maspion. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar