Rabu, 11 Mei 2022

Baksos LCS Stellar dan Lab Pacar Gelar Medical Check Up Bersubsidi di Ciputra World Surabaya


Lions Club Surabaya (LCS) Stellar bekerjasa dengan Laboratorium Pacar dan Ciputra World, menggelar baksos general medical check up lengkap murah dan bersubsidi untuk umum. 

Baksos digelar selama 4 hari, yakni 9 hingga 12 Mei 2022, pukul 06.30 – 10.30 WIB, di Ciputra World Surabaya. Dengan target peserta 2000, per hari melayani 500 orang.

Florence Nathania, selaku Project Officer, mengatakan kegiatan baksos medical check up lengkap bersubsidi untuk umum ini baru pertama kali digelar LCS Stellar. Biaya murah bersubsidi dari harga semula Rp1,2 juta menjadi Rp.265 ribu.

“Ini sudah lengkap, seperti cek kolesterol, cek gula darah, cek asam urat, fungsi hati, kondisi jantung, dan lain sebagainya. Meski murah, tetapi masyarakat tak perlu kuatir. Karena hasilnya tepat dan akurat,” ujar Florence Nathania dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung baksos, Selasa (10/5/2022).




Tujuan digelar baksos general medical check up agar masyarakat lebih sadar akan kesehatannya, imbuh Florence Nathania dan berharap kegiatan mulia ini bisa terus dilaksanakan.

Dalam acara tersebut, Florence Nathania menyerahkan penghargaan kepada Hendra Linanda dari Departement Head of Promotion Ciputra World Surabaya, didampingi member LCS Stellar yakni; Indra Tri Surya Atmaja, Stefanie Sutikno dan Tri Mulyani.

Sementara itu, President LCS Stellar Yenny Kartika Halim mengatakan kegiatan baksos sebagai pengabdian LCS Stellar untuk masyarakat.

"Setelah kasus Covid-19 mulai mereda. Kita memfasilitasi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya secara lengkap dengan harga murah dan terjangkau. Sebab, selama ini masyarakat enggan melakukan medical check-up secara lengkap, karena dianggap mahal,” ujarnya.

Sementara itu, peserta baksos, Tusringastuti (54 thn) warga Sidoarjo mengaku sangat terbantu dengan biaya murah bersubsidi. "Orang seusia saya perlu melakukan check up kesehatan secara rutin," ujarnya.

Margarita (67 thn) warga Menganti mengucapkan terima kasih dengan penyelenggara baksos medical check up, selain biaya terjangkau, pemeriksaan yang dilakukan sangat komplit dan hasilnya akurat.

0 komentar:

Posting Komentar