Selasa, 28 Juni 2022

Perkumpulan Hwie Tiauw Ka dan Lab Pacar Gelar Medical Check Up Bersubsidi untuk Umum



Perkumpulan Hwie Tiauw Ka Surabaya bekerjasama dengan Laboratorium Pacar dan Grand City Mall menggelar medical check up bersubsidi untuk umum, selama 2 hari pada 25 - 26 Juni 2022. Dari harga semula Rp 1.200.000 menjadi hanya Rp275.000.

"Target perserta awalnya 1000, namun tercatat yang sudah mendaftar 1200 orang," terang Ani Tjendrawati selaku Ketua Panitia.

Ani berharap Perkumpulan HTK rutin mengadakan baksos Medical Check Up Bersubsidi setiap 3 bulan agar masyarakat sadar akan kesehatan dan memeriksakan darahnya secara rutin.





Lucia Theresia Pengurus HTK menambahkan bahwa dalam baksos diberikan pemeriksaan medical check up gratis untuk 10 orang anggota HTK yang kurang mampu. 

Ketua HTK FS Jayapranata mengucapkan terima kasih kepada Grand City Mall Surabaya, Laboratorium Pacar dan seluruh pengurus yang telah menyukseskan kegiatan baksos Medical Check Up kali ini.

Meliana Tjandra (73 th) salah satu peserta baksos mengaku sangat terbantu dengan adanya baksos yang diselenggarakan HTK. 

Nani Fauziah (60 th) juga salah satu peserta mengucapkan terima kasih kepada panitia karena medical check up diberikan dengan harga murah.

0 komentar:

Posting Komentar