Selasa, 02 Agustus 2022

Nasi Mandhi Bosgil Ampel Surabaya Sajian Kuliner Timur Tengah Wajib Dicoba



Berkunjung ke kawasan Ampel Surabaya banyak masakan Arab yang bisa ditemui. Memang Ampel adalah kampung Arab yang bergeliat bersama berkembangnya Kota Surabaya di masa lalu hingga kini.

Banyak kuliner khas Arab yang disajikan di Kampung Arab. Salah satunya Nasi Mandhi Bosgil yang berada di Jl. KH Mas Mansyur No.144 Surabaya. Buka Setiap Hari Pk: 09.00 - 21.00 WIB.




Nasi mandhi dari beras basmati premium rendah kalori dan gula yang diolah dengan rempah rempah. Disajikan dengan pilihan daging kambing atau ayam. Ayam yang dipanggang pun tanpa MSG. Demikian pula dengan daging kambing yang diolah sehat dan rendah kolesterol. 

Bosgil menyediakan menu pilihan paket nasi ayam atau nasi kambing, serta loyang. Minumnya tersedia es teh, teh tarik dan lainnya. Juga tersedia sambal yang dikemas dalam botol.

Harga menu paket mulai 40k, sedangkan loyang 120k hingga 760k. Loyang mini berisi nasi dan 3 potong ayam panggang seharga 120k, sedangkan loyang besar berisi nasi 10 potong daging kambing seharga 760k. Untuk harga 1 potong ayam 22k, daging kambing 65k, nasi 22k, sambal 3k dan 10k.

Makan disini memang menyenangkan beramai ramai dengan pilihan porsi besar. Tapi jika datang sendiri pun tetap asyik. Nasi Mandhi memang berasa gurih dan cocok dengan lauk daging kambing bakar. Ada sambal mentimun yang bisa dipilih, semakin lekoh menyantapnya. 

0 komentar:

Posting Komentar