Minggu, 30 Oktober 2022

Meriah, Malam Final Mandarin Karaoke, Cheerful Surabaya Open Cup I Tingkat Nasional



Pelaksanaan lomba Mandarin Karaoke, Cheerful Surabaya Open Cup I Tingkat Nasional, selama 2 hari yakni 27 - 28 Oktober 2022, terbilang sukses. 

Pada malam final, ratusan penonton warga Surabaya hadir menyaksikan Cheerful Cup I yang telah dinantikan. Maklum selama 2 tahun tidak ada ajang lomba. Baru kali ini ajang lomba digelar secara terbuka dan meriah dengan diikuti peserta dari berbagai wilayah di tanah air. 

Para juri tak hanya asal Indonesia, tapi juga Malaysia, Mongolia dan Tiongkok yang memberikan nilai secara fair kepada seluruh peserta lomba.

Adapun tujuan lomba diadakan untuk menggali potensi dan memberi kesempatan para peserta untuk lebih baik, serta menjalin hubungan persahabatan jelas Hartati Setyomulyono selaku Ketua Umum Cheerful.

Hartati mewakili mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, dewan juri, peserta lomba, para hadirin dan laoshi-laoshi yang diundang hadir pada malam final.

Pada malam final yang dipertandingkan adalah kategori senior, kategori dewasa pria dan kategori dewasa wanita, dengan masing-masing 15 finalis. 

"Total keseluruhan ada 45 finalis. Saya mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang hadir mendukung Cheerful Cup," ungkap Hartati.

Sekedar diketahui, Cheerful dibentuk sekitar dua tahunan dengan anggota 100 orang. Cheerful merupakan perkumpulan seni dan budaya yakni menyanyi dan dance. Kegiatan Cheerful selama pandemi vakum, hanya online saja, dan baru kali ini menggelar lomba karaoke.

Rudy Pranata Wijaya selaku Ketua Panitia mengaku sangat bersyukur karena acara digelar selama 2 hari cukup sukses dan lancar. "Kami akan membuat acara ini setiap tahun," ucap Rudy dan berharap para peserta lomba yang belum menang bisa belajar lagi, hingga meraih juara.

Josie Jo peraih juara 1 kategori Dewasa Wanita mengaku sangat senang. "Saya memang sering berlatih dan mengikuti lomba," ungkap Josie Jo asal Jakarta dan mengakui bahwa seluruh peserta lomba memiliki suara power yang bagus.

Berikut para juara Cheerful Surabaya Open Cup I Tingkat Nasional:

Kategori Dewasa Wanita:
Juara 1 : Josie Jo (Jakarta)
Juara 2 : Vita Mahasswari (Jakarta)
Juara 3 : Ellen (Surabaya)

Kategori Dewasa Pria :
Juara 1 : Jhon Kepang (Pekan Baru)
Juara 2 : Patrick Wang (Jakarta)
Juara 3 : Go Teddy (Surabaya)

Kategori Senior : 
Juara 1 : Po Kok Tjwan (Surabaya)
Juara 2 : Liana Jo (Jakarta)
Juara 3 : Eka Budi Kasih (Jakarta)

0 komentar:

Posting Komentar