Senin, 02 Januari 2023

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Tawarkan Menu Spesial Nasi Campur Jerowacik & Es Dawet Nangka


Bila bepergian ke Surabaya, tidak lengkap bila tidak mencicipi kuliner beragam dan terkenal lezat. Salah satunya di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya yang menawarkan menu dari seberang yaitu Nasi Campur Jerowacik,  khas Bali.

Nasi campur yang cukup banyak diminati ini disajikan dengan Es Dawet Nangka yang menggugah selera. Lengkap dengan Sate Lilit, Kacang, Telur dan Sambal Mattah yang menjadi favorite pecinta Kuliner. 

Hotel Platinum Tunjungan Surabaya menyajikan Nasi Campur Jerowacik dengan cita rasa terbaik dengan bahan premium. 

“Nasi Campur Jerowacik”, menu terbaru dari Palladium Restaurant, dibuat dari bahan yang kaya rempah. Semangkuk krengseng daging dibandrol dengan harga 88.000 rupiah ini siap untuk memanjakan lidah. 

Menu ini ada di Palladium Restaurant yang berada di lantai 17 Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, dengan rasa khas kuliner Bali yang lebih gurih, lezat, dan unik. 

“Kita ingin menyajikan menu yang berbeda dari Masakan Khas Surabaya pada umumnya, agar para tamu tidak merasa bosan dan termanjakan,” Kuswanto, Food and Beverage Director Hotel Platinum Tunjungan Surabaya. 

Kuswanto yang juga foodie ini menilai Nasi Campur Jerowacik dan Es Dawet Nangka dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat yang ingin mencoba kreasi kuliner di Surabaya.

“Kami hanya memilih bahan terbaik untuk semua menu yang ada di outlet Platinum Tunjungan. Kunjungi Palladium Restautrant, kami menyediakan berbagai menu kuliner khas Indonesia yang tidak kalah lezat," pintanya.

Nasi Campur Jerowacik dan Es Dawet Nangka ini hanya Rp88.000 saja di Palladium Restaurant. 

Restoran yang terletak di hotel bintang empat, di lantai 17, sehingga saat menyantap kuliner yang lezat, bisa sembari menikmati pemandangan Kota Surabaya.

Untuk resevasi dan informasi hubungi: +62 811 3058 2828. Nomor Telepon Palladium Restaurant: +62 992 55028
Instagram: @platinumtunjungan

0 komentar:

Posting Komentar