Kamis, 19 Januari 2023

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Hadirkan VIP Chinese Diner View Keindahan Kota



Platinum Hotel Tunjungan Surabaya VIP Chinese Diner layaknya pesta keluarga, dengan sajian Chinese Food yang di set menu atau Mejaan. Seluruh menu halal, sehingga dapat dinikmati oleh semua orang. 

Dining Room berada di Lantai 18 dengan View gemerlap lampu Kota Surabaya di malam hari.

Paket Diner ini ditawarkan, karena animo masyarakat yang ingin menikmati hidangan Chinese Food bersama keluarga. 

“Dengan senang hati kami menyambut permintaan para tamu untuk dapat menghadirkan menu spesial Chinese Food yang disajikan secara set menu, dinikmati bersama keluarga di ruangan VIP lantai 18 sembari menikmati indahnya gemerlap kota Surabaya," ungkap Kuswanto selaku Director of Food and Beverage Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. 

Menu VIP Chinese diner ini menyajikan berbagai macam pilihan yang dibandrol mulai harga 4,8 juta per meja untuk 8 orang dan yang paling special yaitu diharga 8 juta per meja. 

Menunya beragam dan istimewa seperti; Salmon, Hisit, Jelly Fish, Abalone dan masih banyak pilihan yang lainnya. 

“Kami memilih bahan terbaik untuk semua menu yang ada di outlet Platinum Tunjungan Surabaya, termasuk VIP Chinese Diner. Para tamu dapat menikmati semua olahan masakan kami dengan bahan bahan yang spesial. Mulai dari harga 600.000 per orang, sudah dapat menikmati sajian, bersama keluarga di VIP Rodium Room," ucap Chef Supajar selaku Chef Chinese Food Platinum Hotel Tunjungan Surabaya. 

Ditemui di tempat terpisah Devi Pujayanti selaku Marketing Communication mengaku sangat gembira dengan antusias masyarakat, sehingga pihaknya mampu berkereasi.

"Ada satu keluarga yang sudah booking VIP Chinese Dinner ini 4x dalam satu bulan. Setiap weekend meraka akan makan malam di VIP Dining Room kami," jelasnya.


Resevasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: Nomor Telepon dan WhatsApp: +62 811 3058 2828
Nomor Telepon Palladium Restaurant: +62 992 55028
Instagram: @platinumtunjungan

0 komentar:

Posting Komentar