Kamis, 09 Februari 2023

Yayasan Adi Jasa Rumah Duka dan Penitipan Abu Kini Dilengkapi Fasilitas Modern


Rumah Duka dan Penitipan Abu Adi Jasa, kini memiliki fasilitas lebih modern. Berada di pusat kota dengan akses mudah dijangkau, baik dari dalam maupun luar kota. Tepatnya di Jl. Demak, No. 90 - 92, Kota Surabaya.

Yayasan Adi Jasa yang berdiri sejak 1984, menyediakan pilihan sarana dan prasarana kedukaan yang lengkap, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman, bagi keluarga yang sedang berduka.




Kini banyak sarana dan prasarana di Adi Jasa yang dipermodern. Seperti, gedung kantor pelayanan yang telah direnovasi, sehingga lebih nyaman dan luas. Ruang VIP juga telah direnovasi, lantainya diganti granit.

Papan informasi kini menggunakan Videotron, untuk memudahkan para keluarga, dan tamu yang datang melayat.

Website terbaru www.yayasanadijasa.com bisa diakses dengan mudah oleh semua orang yang membutuhkan layanan duka.

Ruang Duka di Adi Jasa terbagi tiga. Tahap 1 terdapat 16 ruang. Tahap 2 terdapat 12 ruang. Tahap 3 yakni VIP ada 2 lantai, dan terdapat 30 ruang. Total semuanya 58 ruang.

Sedangkan Ruang Penyimpanan Abu ada 2 tempat, yakni gedung lama dan terbaru, berisi 2.473 kotak.

Adapun fasilitas lain di antaranya; Musholla umum, parkir luas, toilet, kafe, foodcourt, dan mini market.

Untuk pelayanan, kantor buka mulai pukul 7 pagi, hingga jam 12 malam. Kunjungan pengunjung, dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam. Layanan Jenazah 24 jam.

Bagi keluarga tidak mampu, Yayasan Adi Jasa menggratiskan pelayanan, dengan syarat mengajukan surat keterangan tidak mampu dari yayasan atau gereja.

Yayasan Adi Jasa hadir, untuk membantu keluarga dalam melewati masa kedukaan dengan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik.

Yayasan Adi Jasa
Jl. Demak No. 90 - 92 Surabaya
Telp: 031 5312106

0 komentar:

Posting Komentar