Rabu, 19 April 2023

Pererat Kekeluargaan & Tingkatkan Etos Kerja, Felia Tour & Travel Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan


Keluarga besar Felia Tour & Travel menggelar buka puasa bersama perdana, setelah tiga tahun vakum akibat Pandemi Covid-19, sore 18 April 2023.

Wishnu Aji Prabowo owner Felia Tour Travel menyampaikan buka puasa bersama para karyawan yang masyoritas muslim sebagai bentuk toleransi dan apresiasi.




"Kegiatan ini diupayakan setiap tahun dapat dilakukan. Setelah absen pandemi, sekarang balik era normal dan giat buka puasa bersama diadakan kembali," terang Wishnu.

Lebih lanjut Wishnu menceritakan bahwa para karyawan di kantornya tidak melulu, bekerja namun juga membangun suasana pertemanan yang akrab, serta toleransi antar umat beragama.

Wishnu pun menginformasikan bahwa geliat tour travel saat ini perkembangannya belum mencapai seperti sebelum pandemi. 

"Rata rata travel agent kisaran 60 persen, tapi kita sudah dalam jalur yang tepat sebelum pandemi. Terjadi peningkatan juga pada libur lebaran. Masyarakat banyak bepergian baik dengan keluarga, maupun urusan lain. Ada high season dan peak season yang merupakan puncak musim liburan lebaran ini," terangnya.

Wishnu Aji Prabowo, Budiman Wahyudi 

Budiman Wahyudi founder Felia Tour Travel mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang digelar perusahaannya.

"Keberadaan perusahaan kami tak luput dari kerjasama yang baik dengan semua karyawan. Bukber ini diharapkan para karyawan makin guyub, rukun dan meningkat samangat kinerjanya," harap Budiman Wahyudi.

Kegiatan bukber tak hanya dihadiri para karyawan tapi juga keluarga dan relasi.

Hadir memberi tausiyah sore itu, Ustadz Hasan Basri (Liem Fuk San) pengurus Masjid Cheng Hoo Surabaya yang menekankan pentingnya niat berpuasa dalam Bulan Ramadhan yang tak sekedar menahan lapar dan haus.

"Berpuasa juga harus niat yang kuat. Kita tidak hanya mendapat THR dari perusahaan tempat bekerja tapi juga THR Tunjangan Akhirat dalam menjalankan ibadah puasa," terangnya. 

0 komentar:

Posting Komentar