Jumat, 21 April 2023

Persos Hwa Ind Bersama TNI AL Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal Booster 2 di Grand City Mall



Persos Hwa Ind, Grand City Mall bekerjasama dengan TNI AL Koarmada II menggelar Vaksinasi Massal Booster 2 Pfizer atau vaksin ke-4. 

Pelaksanaan vaksinasi massal diantusiasi masyarakat di Multifunction Room, Grand City Mall, mulai pukul 2 siang hingga jam 7 malam, pada 16 April 2023.

Merry Tanhart Ketua Persos Hwa Ind menyampaikan dalam sehari ditargetkan 700 peserta, 500 peserta mendaftar secara online dan 200 di tempat. 

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengantisipasi masa liburan dan mudik lebaran terjadi kontak dan beresiko Covid-19. Untuk mencegahnya, maka kami menggelar Vaksinasi Massal ini," terang Merry Tanhart didampingi Silvia Swie Lan.

Erlin Darmayanti owner Grand City Mall selalu mendukung kegiatan sosial Persos Hwa Ind terutama kesehatan masyarakat. 

"Sejak pandemi Covid, Grand City memberikan fasilitas ruangan untuk kegiatan vaksinasi. Sudah ribuan orang mendapatkan vaksinasi di Grand City Mall," terang Erlin.

Edward Yonatan Ketua Pelaksana Harian Persos Hwa Ind mengaku mempersiapkan acara vaksinasi massal hanya sehari.

Kadiskes Koarmada II, Kolonel Laut (K) dr. Imam Hidayat, Sp.S., FINA., mengatakan gencarnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah terbukti menurunnya pandemi Covid.

"TNI AL memiliki fasilitas kesehatan yang dapat membantu seluruh program pemerintah, khususnya kesehatan. Kami berharap dari vaksin pertama hingga keempat ini masyarakat bisa tervaksin, sehingga menekan penyebaran Covid-19," harap dr Imam Hidayat. 

Persos Hwa Ind memiliki kegiatan rutin donor darah, vaksinasi massal, pemberian beasiswa pendidikan dan memberikan bantuan bencana alam. 

0 komentar:

Posting Komentar