Selasa, 02 Mei 2023

Yayasan Lima Bakti Jatim Gelar Pelantikan Pengurus Periode ke-13 Masa Bakti 2023-2026


Yayasan Lima Bakti Jatim 印尼東爪哇西河林氏宗親會 menggelar Pelantikan Pengurus, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas, Periode ke-13, Masa Bakti: 1 Mei 2023 - 1 Mei 2026, tepat pukul 7 malam, di Ming Garden Restaurant, Senin 1 Mei 2023.

Acara diawali dengan Wakil Ketua Eksekutif Dewan Pembina Sutrisno Alim (林文珠) mengumumkan Struktur Organisasi Periode Ke-13 Yayasan Lima Bakti Jatim. Diikuti seluruh pengurus naik panggung untuk foto bersama.

Dilanjutkan, pidato Ketua Pengurus Periode ke-12 Budi Santoso (林胜源) yang meminta Marga Liem setia kepada negara, bersikap jujur pantang menyerah serta mengingat perjuangan leluhur. 


Budi berharap Yayasan Lima Bakti Jatim berkontribusi kepada negara dan berbuat sosial untuk masyarakat. Serta berperan dalam menjalin hubungan baik antara Indonesia dan Tiongkok. 

"Saya juga berharap anak muda Marga Liem dilibatkan dalam kegiatan besar," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Budi Santoso menyerahkan Stempel Yayasan Lima Bakti Jatim kepada ketua baru periode ke-13, Bingtomo Halim (林小平). 

Pada kesempatan itu, Bingtomo Halim Halim menyatakan bertekad membina generasi muda Marga Liem walau itu tantangan besar dan tidaklah mudah. Selain itu, Yayasan Lima Bakti Jatim tak hanya menyejahterakan anggota tapi juga masyarakat.


"Saya meminta seluruh pengurus bersatu, harmonis dan aktif melaksanakan tugas masing-masing," pinta Bingtomo Halim.

Alim Markus (林文光) sebagai Ketua Dewan Pembina mendukung Yayasan Lima Bakti Jatim bekerjasama dengan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya, Yayasan Bakti Persatuan dan perkumpulan lain di masyarakat. Namun, tetap membantu sanak saudara Marga Liem.

"Surabaya ini sangat bagus dengan adanya Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya," tutur Alim Markus dan dimana semua yayasan yang ia duduk sebagai Ketua Dewan Pembina selalu dipercaya orang, karena melaksanakan visi misi dan transparan.

Acara diakhiri dengan jamuan makan malam, hiburan lagu dan Wushu. Sepanjang acara dipandu oleh MC Mrs. Lin Wei (林蔚) dan Mr. Charles Go. 

0 komentar:

Posting Komentar