Jumat, 02 Juni 2023

Pengundian dan Penutupan SSF 2023 Berhadiah 500 Juta Rupiah Digelar di Grand City Mall


Surabaya Shopping Festival (SSF) 2023 yang digelar selama sebulan, yakni pada bulan Mei, telah ditutup dan pengundian kupon digelar di Grand City Mall, Kamis (1/6/2023).

SSF diselenggarakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur bersama Pemerintah Kota Surabaya dan Bank BRI, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730.

Sebanyak 16 mal berpartisipasi dalam gelaran pesta diskon SSF 2023 di antaranya; Pakuwon Mall, Trans Icon Mall, Food Junction, Royal Plaza, Pakuwon Trade Center, Pakuwon City Mall, Galaxy Mall, Tunjungan Plaza, Plaza Surabaya, Pasar Atom Mall, Darmo Trade Center, Ciputra World, Grand City Mall, Tunjungan Plaza, Cito, Plaza Marina dan ITC.

Tiara dari BRI, Neil Strorey, Sekda Ikshan, Gito Sugiarto GM Grand City Mall 

Ketua SSF 2023, Neil Strorey menyampaikan pada awalnya ia menargetkan Rp15 Triliun, hampir sama dengan pelaksanaan SSF 2019, sebelum pandemi Covid-19. 

Namun baru mencapai sekitar Rp12 Triliun, hal ini karena pelaksanaan SSF berdekatan dengan Idul Fitri, sehingga tidak memenuhi target.

"Tahun depan kemungkinan SSF tidak diadakan di bulan Mei. Tapi bulan April, tetap dalam rangka ulang tahun Surabaya," ujar Neil sebagai evaluasi.

Neil Storey yang juga sebagai Wakil Ketua APPBI Jawa Timur ini berharap, SSF tahun depan lebih banyak mall yang bergabung dan dari hadiah Rp 500 juta, bisa naik menjadi Rp 1 Milyar.





Perputaran ekonomi Kota Surabaya menurut Neil, berangsur membaik pasca pandemi, dibuktikan dengan okupansi mall rata-rata sudah mencapai 90 persen, meskipun ada beberapa mal yang belum buka sepenuhnya.

Sekretaris Daerah Kota Surabaya Ikhsan menyarankan pelaksanaan SSF bisa digabungkan dengan Idul Fitri.

"SSF 2023 menjadi gairah baru perekonomian di Surabaya dan hasil tahun ini sudah cukup bagus. Adanya banyak mall memberikan harapan bagi warga Surabaya memiliki penghasilan lebih baik. Sesuai kesepakatan dengan Wali Kota Surabaya, 60 persen pekerja di Mall adalah warga Surabaya," jelas Ikhsan.

Sementara itu, Tiara dari Department Head Retail, Payment, & Card (RTC) Bank BRI menyampaikan bahwa kegiatan SSF baru pertama kalinya diikuti BRI. 

"BRI yang imagenya bank desa sekarang sudah masuk mall. Untuk pencapaian tahun ini sudah bagus. BRI akan mengevaluasi dan menyiapkan waktu lebih panjang pada pelaksanaan SSF tahun depan," ujarnya. 

Acara pengundian SSF 2023 dihadiri perwakilan seluruh mall, pengurus APPBI Jatim, dan masyarakat.

Pemenang undian tak hanya warga Surabaya tapi juga berbagai kota di tanah air.

Pemenang tiap mall diundi 2 orang berhak mendapatkan hadiah 5 juta rupiah dan 5 orang mendapatkan 2.5 juta rupiah. Sedangkan hadiah utama 25 juta rupiah dan 15 juta rupiah untuk masing-masing 1 orang. Dan 10 juta rupiah untuk 2 orang pemenang.

Adapun syarat dan Ketentuan;

Bertransaksi dengan semua jenis pembayaran di Mall yang berpartisipasi di BRI SSE 2023.
Pembelian senilai Rp. 100.000 (berlaku penggabungan maks. 2 struk), berhak untuk mengikutsertakan 1 (satu) kupon undian ke dalam kotak pengundian yang terdapat di Mall partisipan BRI SSF 2023, dengan menunjukan sales draft dan barang yang dibeli pada hari yang sama (harap dibawa). 

Transaksi menggunakan mesin EDC BRI akan mendapatkan double Kupon. 

Berlaku maksimal 20 kelipatan per orang per hari.

Batas akhir pemasukan kupon undian pada tanggal 31 Mei 2023 pukul 22.00 WIB.

Tidak berlaku untuk seluruh karyawan dan manajemen mall.

Undian tidak berlaku untuk pembelian produk second.

Pengundian hadiah di Grand City Mall Surabaya pada tanggal 1 Juni 2023 pukul 14.00.

1 (Satu) Customer hanya berhak memenangkan 1 (Satu) hadiah saja.

Pajak hadiah ditanggung pemenang.

Manajemen mall berhak mengambil keputusan akhir atas segala perselisihan timbul sebagai akibat dari penggunaan kupon undian.

0 komentar:

Posting Komentar