Kamis, 10 Agustus 2023

Dewan Pengurus Sasana ATTI Grand City Dilantik Diharapkan Jadi Pusat Pengembangan Taiji Quan di Surabaya


Asosiasi Tianxia Taiji Quan Indonesia (ATTI) terus melebarkan sayapnya demi mengolahragakan dan menyerahkan masyarakat. 

Kali ini, Adi Setiago Ketua Umum ATTI bersama Ketua DPC dan pembina, melantik Dewan Pengurus Sasana ATTI Grand City Surabaya, tepat pukul 7 pagi, Rabu 9 Agustus 2023.

Sebelumnya, acara diawali dengan seluruh anggota ATTI dari Surabaya, Malang, dan Sidoarjo melakukan latihan bersama gerakan; Ba Duan Jin, TJQ 8, TX TJQ 9, dan TJQ 24.





Menginjak acara utama, seluruh pengurus dan anggota menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, pembacaan SK, penyerahan bendera dan pemotongan tumpeng.

Adi Setiago Ketua Umum ATTI menceritakan dirinya lebih dari 13 tahun mengajar di Grand City. 

"Saya berharap tetap ada wadah ATTI dan dilakukan regenerasi. Saya ingin ilmu saya diteruskan, karena ini sangat bermanfaat," pinta Laoshi Adi Setiago.

Masih penjelasan Adi Setiago, dari pengalaman dan penelitiannya, Taiji Quan bisa diterima masyarakat dan bisa memberi manfaat. 


Adi berharap materi Taiji Quan disebarkan dengan baik, sehingga dirasakan manfaatnya. Juga adanya pelatih-pelatih yang handal untuk menyebarkan ke seluruh Indonesia.

Adi pun meminta seluruh pengurus selalu kompak mengembangkan Taiji Quan untuk masyarakat Indonesia, tanpa memandang suku, ras dan agama. 

Oleh karenanya, ia menggunakan nama "Tianxia" yang berarti alam semesta yang didalamnya bermacam macam mahkluk yakni manusia, hewan, tumbuhan, dan lain lain, tapi hidup bersama dalam alam semesta yang positif.

"Untuk kekompakan pengurus hargai yang bawah dan yang bawah hormati pengurus di atas. Buang jauh rasa egois. Setiap ada masalah, duduk bersama dan diskusikan," ujar Adi yang meminta para anggota selalu bergembira. 

Ia juga mengingatkan bahwa pengurus itu memiliki rasa tanggung jawab, rasa memiliki dan rasa partisipasi.

Ang Meliana Adikoesoemo selaku dewan pembina berharap ATTI tak hanya berkembang di Indonesia saja tapi juga dunia.

M. Nurhadi juga selaku Pembina, berharap DPS Grand City mengembangkan Taiji Quan di Surabaya. 

"Tak hanya Surabaya saja, ATTI bisa berkembang di seluruh wilayah Indonesia," ucap M Nurhadi yang meminta DPS Grand City Surabaya selalu solid, kompak, bersatu, bekerja sama membesarkan dan menyosialisakan ATTI.

MeeLian Ketua DPC berharap terbentuknya DPS Grand City bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat.

Acara diakhiri dengan penampilan anggota ATTI dari Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. 

0 komentar:

Posting Komentar