Kamis, 18 Januari 2024

Grup Thuan Yuan Rayakan Hari Jadi ke-13



Sangat meriah malam perayaan ulang tahun ke-13 Grup Menyanyi Thuan Yuan, yang diselenggarakan di Restoran Bima, Jl. Genteng Kali Surabaya, pada Jumat 12 Januari 2024.

Perayaan dimulai pukul 6 petang dan berakhir jam 10 malam, diisi dengan lagu-lagu Mandarin maupun pop Indonesia yang cukup populer, dibawakan para anggota secara bergantian. 

Tanpa diminta pun para anggota mengiringi lagu dengan line dance. Rata rata suara para anggota Grup Thuan Yuan ini sangat bagus dan profesional.

Mrs. Lay Giok Hwa selaku Ketua Grup Thuan Yuan yang membuka acara, menyampaikan Selamat Tahun Baru 2024. Ia berharap seluruh anggota selalu kompak dalam kebersamaan memajukan Grup Thuan Yuan.

Lay Giok Hwa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menyumbangkan dana maupun tenaga.




"Terima kasih untuk semuanya, bila ada kekurangan mohon memberitahu. Acara ini terselenggara berkat kekompakan seluruh anggota," ucapnya dan mempersilahkan hadirin menikmati acara maupun hidangan yang disajikan.

Kemudian para pendiri dan pembina Thuan Yuan naik ke atas panggung untuk memotong kue ulang tahun. Lay Giok Hwa memotong kue ulang tahun dan memberikan kepada pendiri dan pembina.

Setelah itu, Lay Giok Hwa memotong tumpeng. Diikuti para anggota beramai ramai menikmati tumpeng syukuran ulang tahun yang berada di depan panggung.

Dalam acara itu, seluruh penyanyi yang tampil di atas panggung mendapatkan bingkisan. Juga dilakukan undian door prize dengan hadiah utama mesin cuci, lalu ada air cooler, kompor gas, kipas angin, mixer, rice cooker, rice box, hair dryer dan sebagainya. Seluruh hadirin juga mendapatkan bihun dari sponsor.

Acara sangat meriah dengan bertabur hadiah dan penampilan terbaik dalam menyanyi yang dibawakan seluruh anggota, sehingga membuat kesan tersendiri pada perayaan Anniversary Thuan Yuan ke-13 ini. 

0 komentar:

Posting Komentar