Jumat, 08 Maret 2024

The Capital Hotel Hadir di Surabaya Selatan Jadi Pilihan Penginapan Terbaik di Surabaya Selatan



The Capital Hotel yang berada di kawasan Surabaya Selatan ini menjadi pilihan menginap maupun menggelar berbagai acara bagi masyarakat. 

Owner dan management The Capital Hotel menggelar pertemuan pengenalan hotel kepada pelaku bisnis di Surabaya, tepat pukul 7 malam, 6 Maret 2024.

Andy Djaswandi GM Corporate saat membuka acara berharap keberadaan The Capital Hotel lebih bagus dari brand sebelumnya. Ia meminta para pengusaha maupun masyarakat Surabaya dapat menggelar beragam acara di The Capital Hotel.

Aswadi Munir selaku Partner Bisnis menyampaikan The Capital harus memiliki partner bisnis yang mumpuni agar tercapai targetnya.




Sedangkan, Adik Dwi Putranto Ketua Umum Kadin Jatim pada kesempatan itu meminta The Capital menggandeng UMKM dan memberikan ruang untuk berpameran dan berjualan di lingkungan hotel.

Selain itu, Adik juga berharap adanya kerjasama pemagangan untuk para pelajar. Setelah selesai magang, anak anak bisa memiliki keterampilan sesuai kebutuhan restoran dan hotel. 

"Sekarang magang tidak hanya menjadi housekeeping, administrasi front office tapi juga pelistrikan dan pengolahan limbah. Kami minta bantuan agar The Capital Hotel bisa menerima anak anak magang," harapnya.

Yusuf Karim Ungsi Ketua Asperapi Jawa Timur (Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia) mengatakan keberadaan The Capital bisa menjadi penguatan UMKM dengan bersinergi. 

Hotel ini bisa menjadi variasi pilihan dengan dan mencari peluang, karena di lokasi ini over supply, ada 13 hotel di sini. Tim marketing harus kuat dan kreatif serta berkolaborasi maupun bersinergi dengan semua pihak. Asperapi dan HIPMI siap bekerjasama dengan The Capital Hotel," pungkasnya.

Sedangkan M. Rizal Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jatim menyambut baik keberadaan The Capital Hotel. Ia meminta The Capital Hotel berinovasi dan menjadi pilihan menginap masyarakat di Surabaya Selatan.

Owner hoyel yakni Willy Lisan, istri serta putri putrinya yang malam itu hadir, mengucapkan terima kasih atas dukungan para pengusaha Surabaya yang tergabung dalam Kadin Jatim, HIPMI dan lainnya. 

"Terimakasih atas kehadiran dan dukungannya," ucapnya.

Malam itu turut hadir perwakilan perkumpulan Tionghoa di antaranya Aneng Ketua Yayasan Sosial Dharma Warga, beserta istri, juga Teddy Koesworo anggota Perkumpulan Sosial KSHK. Willy Lisan dan istri aktif berkegiatan sosial di Dharma Warga dan KSHK.

Aneng pun mengucapkan selamat dengan dibukanya The Capital Hotel dan berharap terus maju berkembang. 

Dalam acara itu, staf hotel menerangkan semua fasilitas yang ada mulai dari jenis kamar, hingga ruang untuk acara.

The Capital Hotel Surabaya ini adalah hotel kedua, setelah The Capital Hotel & Resort Bali. Rencananya, The Capital Hotel akan mengembangkan sayapnya di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Acara pun diakhiri dengan makan malam. Suguhan menu-menu istimewa dari The Capital Hotel yang sangatlah lezat untuk dinikmati. 

0 komentar:

Posting Komentar