Selasa, 23 April 2024

ATTI Gelar Halal Bihalal "Indahnya Kebersamaan" di Sidoarjo

 

Asosiasi Tianxia Taiji Quan Indonesia (ATTI) menggelar acara Halal Bihalal dengan tema Indahnya Kebersamaan, di Sidoarjo yang dihadiri para pengurus dan anggota, tepat pukul 7.30 WIB, pada 22 April 2024.

Acara berlangsung sangat meriah dan penuh kekeluargaan. Seluruh anggota yang hadir, bersalam salaman dan saling maaf memaafkan. 

H. Moh Nurhadi selaku tuan rumah halal bihalal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir.




Demikian pula Ketua ATTI Sidoarjo H. Misbachul Munir mengucapkan rasa syukur dengan penyelenggaraan halal bihalal. 

H. Misbachul Munir berharap ATTI Sidoarjo terus berkembang dengan melaksanakan program-programnya.
Ia juga memuji keikhlasan Laoshi Adi Setiago Ketua ATTI yang membimbing dan melatih semua anggota. 

"Terimakasih juga kepada KORMI yang berperan hingga ATTI Sidoarjo bisa berkembang," ucapnya mengakhiri sambutan.

Pada kesempatan itu, Laoshi Adi Setiago mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus dan anggota ATTI. 

Adi Setiago berharap kekompakan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam ATTI terus terjalin. Selain mempopulerkan olahraga Taiji Quan di masyarakat agar dirasakan manfaatnya untuk kebugaran tubuh.

"ATTI adalah organisasi sosial yang anggotanya bekerja penuh kerelaan, keikhlasan, dan kemauan yang sejalan dengan visi misi ATTI, sehingga bermanfaat bagi masyarakat," ujar Laoshi Adi Setiago pencipta "Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus" dan penulis buku "Pelatih Tai Ji Quan Yang Handal".

Wigyo Sekretaris KORMI Sidoarjo mengatakan selalu mendukung kegiatan postif yang diselenggarakan ATTI. Keberadaan ATTI di masyarakat sangat bermanfaat. 

Dalam acara tersebut diawali dengan seluruh anggota melaksanakan latihan intensif di Lippo Plaza Sidoarjo. 

Acara halal bihalal diakhiri dengan ramah tamah dengan hidangan yang disediakan panitia. Kemudian dipertunjukkan senam kreasi bersama. 


0 komentar:

Posting Komentar