Kamis, 28 April 2022

Yayasan Ichlas Bhakti Surabaya Bagi 500 Paket Sembako Lebaran untuk Warga Pra Sejahtera



Yayasan Ichlas Bhakti 泗水福埔同乡会迎
melakukan bakti sosial selama Ramadan dengan membagikan 500 paket sembako untuk warga pra sejahtera di kawasan Pasar Genteng, Simpang Dukuh, juga Pasukan Kuning, pemulung, tukang becak, dan warga stren kali.

Pembagian paket sembako terakhir untuk warga tidak mampu di Jalan Kedung Sroko VII atau Gang Kelinci, sebanyak 100 paket.

Silvia Swie Lan 魏瑞兰 selaku Ketua Panitia Baksos dari Yayasan Ichlas Bhakti berharap pemberian paket sembako ini  bermanfaat bagi warga penerima dalam menyambut lebaran yang tak lama lagi.

Satu paket sembako berisi; beras 3 kg, 10 bungkus mie instan, 1 kg gula, 2 botol minyak goreng, 1 kaleng susu kental manis dan 2 bungkus garam.

Rofiq Ketua RT 7 Kedung Sroko mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Ichlas Bhakti yang memperdulikan kondisi warga kurang mampu di wilayahnya. "Sekali lagi terima kasih kepada pengurus Yayasan Ichlas Bhakti."





Abdur Rosyid salah satu warga penerima juga mengucapkan terima kasih, karena bantuan paket sembako tersebut sangat membantu keluarganya.

Ketua Yayasan Ichlas Bhakti Eddyanto Chondro Tansil 陈子忠 berharap bingkisan yang diberikan bermanfaat dan memberi kebahagiaan warga pra sejahtera dalam menyambut Idul Fitri 2022. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar