Kamis, 17 November 2022

Chacha Burgo, 'Bubur Goreng No 1 di Indonesia' Rayakan Ultah ke 3


Chacha Burgo dengan tagline 'Bubur Goreng No 1 di Indonesia' menginjak usia ke 3 tahun. Bubur goreng yang pertamakali buka di Surabaya pada 2019 di Jl. Tunjungan No. 78, kini memiliki 35 cabang dan mitra di berbagai kota di tanah air.

Chacha Burgo didirikan oleh publik figur Wynne Frederica yang populer dengan nama Chacha Frederica merupakan lulusan Business Administration Swiss German University. 

Artis yang telah banyak mengisi acara di dunia entertainment ini memutuskan melebarkan sayapnya di bidang kuliner dengan membuka gerai makanan bermerk Chacha Burgo. 



Bubur goreng yang bercita rasa unik dengan perpaduan rempah asli Indonesia. Bumbu yang digunakan dalam bubur diolah selama 1x24 jam, sehingga menghasilkan rasa yang unik dan gurih. 

"Bubur ini sangat cocok untuk dinikmati berbagai jenis usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Tak hanya itu, bubur ini juga cocok disantap di berbagai waktu," terang Arifin Marcomm Chacha Burgo Tunjungan.

Senda yang juga Marcomm Chacha Burgo Tunjungan, menambahkan, bahwa Chacha Burgo memiliki berbagai variasi menu, yakni; burgo ori, burgo pangsit, burgo pelangi, burgo salted egg, dan burgo dimsum. 

Ditambah pula pilihan toping seperti; cireng, kulit pangsit, sosis, pentol goreng, telur dadar, dan aneka dimsum yang lezat. Juga terdapat aneka sambal spesial untuk para pecinta kuliner.

"Memasuki usia 3 tahun, Chacha Burgo diharapkan berkembang terus, berinovasi, memberikan kesempatan dan kemudahan bagi rekan-rekan yang ingin bermitra dengan Chacha Burgo," ujar Sally Fabiola General Manager Chacha Burgo.

Ke depannya, Chacha Burgo berinovasi membuat variasi bubur kekinian yang disukai banyak penikmat kuliner dengan tetap mempertahankan rasanya yang khas dan otentik.



"Tim kami berupaya mempopulerkan Chacha Burgo kepada masyarakat Surabaya. Bubur goreng ini makanan unik dan bisa menjadi kuliner yang paling dicari ketika datang ke Surabaya. Karena Surabaya kini telah banyak destinasi wisata yang didatangi wisatawan," terang Sally.

Pada perayaan anniversary ke 3 Chacha Burgo mengundang awak media untuk menikmati bubur yang disajikan oleh tim. 

Selain itu, awak media juga langsung melihat demo masak bubur goreng yang dilakukan tim Chacha Burgo. Pada akhir acara, tim Chacha Burgo membagikan door prize menarik. 

0 komentar:

Posting Komentar