Minggu, 25 Desember 2022

Serentak, Grand Opening 8 Oppo Experience Stores, Surabaya Ada di WTC E-Mall Lantai 3



Oppo membuka serentak 8 Experience Stores, salah satunya di  WTC E-Mall Lantai 3 Surabaya. Pembukaan terhubung secara live, tepat pukul 3 sore, Jumat, 23 Desember 2022, dilaksanakan di Mall Puri Jakarta Barat, Tasikmalaya, Pontianak, Medan, Jember dan Surabaya.

Herman Regional General Manager OPPO Area Surabaya City mengungkapkan telah diresmikannya 8 toko dengan konsep desain terbaru, berteknologi dan modern yang memberikan pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan.





"Oppo Experience Store di WTC E-Mall Lantai 3 Surabaya ini seluas 140 m2, mudah dijangkau masyarakat dan memberikan kenyamanan buat pembeli," jelas Herman.

Store ini berbeda dengan lainnya, terang Herman, "Kami membedakan cara pelayanan. Terdapat experince zone, service zone, dan unboxing zone. User datang ke mari bisa mengetahui berbagai produk Oppo terbaru. Dilayani secara langsung oleh Sales Konsultan profesional."

Sepanjang 2022 market Oppo menduduki peringkat nomer 1 di Indonesia. "Masyarakat membeli ponsel yang lebih premium dan mereka melihat ke toko yang mumpuni dan layak dikunjungi," ujarnya. 

Ke depan akan ditambahkan seperti IoT, OPPO Watch, OPPO band yang baru, televisi dan semacamnya. "Nantikan saja ekosistem produk OPPO terbaru," imbuhnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang menyukseskan pembukaan Oppo Experience Store, managemen Mall WTC, dan Apollo sebagai dealer terbesar yang bekerjasama dengan Oppo dan semua pihak," ucap Herman.

Selanjutnya dilakukan pemotongannya pita dan tumpeng. Kemudian, para pengunjung yang hadir langsung masuk ke Oppo Store dan melihat berbagai produk. 

Mereka pun duduk dengan santai sambil mendengarkan sales konsultan menerangkan produk Oppo  terbaru. Seluruh staf Oppo pun mengenakan atasan putih.

Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto mengaku sangat optimis dengan penjualan Oppo yang banyak disukai masyarakat.

Denny D'Colo Ketua Unimaxx Photo Community mengucapkan selamat atas dibukanya Oppo Experience Store WTC E-Mall Lantai 3 Surabaya. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas undangan Pak Irwan selaku owner Apollo Gadget Store. Sukses selalu," ujar Denny.

Hal yang sama dikatakan Go Tjong Ping Anggota DPRD Jatim yang juga hadir memberikan dukungan atas dibukanya Oppo Experience Store. 

"Sukses dan lancar. Pembeli smartphone bisa datang ke mari," ajak Go Tjong Ping. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar