Rabu, 18 Januari 2023

Lions Club Surabaya Shining Gelar Perayaan Imlek 2023 dengan Berbagi Berkat untuk Ratusan Lansia Surabaya


Lions Club Surabaya Shining menggelar perayaan Imlek yang diikuti 250 lansia pra sejahtera, di Grand City Mall, pukul 10 pagi, 17 Januari 2023.

Para lansia terlihat sangat bahagia mengikuti perayaan Imlek 2574/2023 yang dikemas menarik oleh LCS Shining. Para lansia ini dari Yayasan Sosial Dharma Warga, Perkumpulan Hwie Tiauw Ka, Panti Werdha Usia, Yayasan Wulan Bahagia dan lansia umum.





Dalam acara ini para lansia sangat dimanjakan LCS Shining dengan pemberian 3 paket angpou, 1 bingkisan sembako berupa; 3 kg beras, 1 kg gula, 1 ltr minyak goreng, kecap manis dan 5 bks mie instan. 

Kemudian satu lagi bingkisan berupa; vitamin C, biskuit 1 kaleng, 2 biskuit, kopi, kue kering, sandal, handuk, bantal, sabun cuci piring, syal, masker. Seluruh lansia peserta pun mengenakan kaos berwarna merah juga dari LCS Shining.

Dalam acara, pemberian sembako dilakukan secara simbolis di atas panggung. Kemudian, pemberian penghargaan untuk para sponsor acara. 

Puspita Dewi Prijadi selaku Project Officer menyampaikan LCS Shining mengadakan baksos pembagikan parsel dan bingkisan untuk 250 lansia dari beberapa yayasan.

"Baksos ini kegiatan rutin LCS Shining yang diselenggarakan setiap tahun. Baksos diadakan setiap musim seperti Imlek, Idul Fitri, Natal untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Semoga menjadi berkat dan membuat mereka bahagia," harap Puspita Dewi Prijadi.

Puspita Dewi Prijadi juga mengapresiasi member LCS yang bergotong royong dalam pelaksanaan baksos. 

"Member LCS Shining ini sangat luar biasa. Ada yang menyediakan tempat, menyumbang kue, vitamin dan sebagainya. Baksos kali ini sangat banyak yang diberikan. Saya berharap semua senang menerima parsel dari LCS Shining," tutur Puspita Dewi Prijadi.

Janna Suseno President LCS Shining menambahkan bahwa baksos kali ini melaksanakan salah satu program Lions Clubs Internasional yakni Relieving The Hunger. 

"Ada 5 pilar program yang ditentukan Lions Clubs Internasional yang dijalankan LCS Shining. Memberikan sembako dan makanan ini termasuk program Relieving The Hunger," ujar Janna.

Lianawati Tjokrohartono Charter President LCS Shining turut menambahkan bahwa 5 program utama Lions Clubs Internasional yaitu Lingkungan Hidup, Mata, Kanker, Hunger (kelaparan) dan Diabetes. 

"Kita akan melaksanakan Baksos Childhood Cancer pada 24 Januari mendatang. Selain menjalankan baksos 5 program dari Lions Clubs Internasional, LCS Shining juga menggelar baksos lainnya. Seperti halal bihalal untuk anak anak, dan sebagainya," imbuh Lianawati Tjokrohartono.

Erlin Darmayanti member dari LCS Shining mewakili Grand City turut mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan Lions Club dan perkumpulan lain.

"Saya bahagia sekali, Imlek tahun ini dirayakan meriah oleh LCS Shining di Grand City Mall Surabaya dengan mengundang para lansia," ucapnya.

Sepanjang acara, Anita Theresia Halim selaku pembawa acara mengajak seluruh lansia gembira dengan bernyanyi dan main game. Acara juga dimeriahkan oleh Dewa Uang. Doa dipimpin oleh Silvia Swie Lan.

Seluruh member LCS Shining mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 kepada masyarakat yang merayakan. 

Baksos ini didukung oleh Grand City Mall, PT Matahari Sakti, Satoria, Cheers, Kopi Kapal Api, dan seluruh member LCS Shining. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar