Jumat, 10 Februari 2023

Cheerful Singing & Dancing Rayakan Cap Go Meh 2023


Cheerful Singing & Dancing merayakan Cap Go Meh di XO Palace Restaurant Surabaya dengan dihadiri kurang lebih 300 anggota dan grup lain, tepat pukul 6 malam, pada 9 Februari 2023.

Baik anggota maupun grup secara bergantian membawakan lagu di atas panggung dengan penampilan luar biasa, diiringi musik dan dance. Tampil pula grup Zumba penuh energik dan memukau.

https://youtu.be/tZcnpUBtnls

Hartati Setyomulyono (張慧芳) selaku Ketua Umum Cheerful mengungkapkan rasa bahagianya bisa menyelenggarakan Cap Go Meh dengan dihadiri anggota dan grup lain.

Hartati berharap semuanya bisa mengembangkan talenta yang dimiliki. "Saya berharap semua grup bergandeng tangan untuk saling mendukung dan memajukan dunia tarik suara," harapnya.

Hartati menginformasikan bahwa Cheerful mengadakan kegiatan kumpul bersama untuk belajar menyanyi dengan bimbingan Laoshi dan Line Dance, di Tristar Restaurant lantai 2, pada hari Selasa, pukul 6 sore.

Sepanjang acara meriah, dimana pihak panitia memberikan door prize dengan banyak hadiah. Menariknya pula, para hadirin juga memberikan angpou kepada para penyanyi yang tampil di atas panggung.

Hartati pun memberikan angpou kepada dua Laoshi. Laoshi mengapresiasi Cap Go Meh yang digelar Cheerful, karena menyatukan anggota maupun grup menyanyi. Laoshi mengucapkan terima kasih. 

Perwakilan beberapa grup menyanyi juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Cheerful, karena telah diundang memeriahkan acara. Mereka serempak mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek. Xīn nián kuài lè, Wànshì rúyì. 

Sekedar diketahui, bahwa Cheerful dibentuk sekitar dua tahunan dengan anggota 100 orang. Cheerful adalah perkumpulan seni dan budaya dengan kegiatan menyanyi dan dance. Kegiatan Cheerful selama pandemi vakum, hanya online. 

Beberapa bulan yang lalu, Cheerful sukses menggelar lomba karaoke dengan juri dari berbagai negara.
(Red)

0 komentar:

Posting Komentar