Rabu, 01 Maret 2023

Chandra Wurianto Woo Resmi Buka Club Catur Xiangqi Yayasan Senopati di ITC Surabaya Mega Grosir


Setelah 3 tahun vakum akibat pandemi Covid-19, kini Club Catur Xiangqi Yayasan Senopati resmi dibuka kembali di Lantai 3 ITC Surabaya Mega Grosir, tepat pukul 1 siang, 26 Februari 2023.

Chandra Wurianto Woo Ketua Yayasan Senopati berserta jajaran pengurus membuka langsung Club Catur Xiangqi dengan memotong tumpeng. Pembukaan tersebut sangat diantusiasi para atlet Catur Xiangqi yang hadir.





"Hari ini sampai seterusnya kegiatan catur Xiangqi Yayasan Senopati dibuka kembali di ITC Surabaya. Diawali dengan selamatan bersama. Xiangqi merupakan hiburan untuk para orangtua," ujar Chandra Wurianto Woo di sela acara.

"Semua atlet Xiangqi baik dari dalam negeri maupun luar negeri bisa datang kemari untuk bermain bersama. Suasana di ITC lantai 3 ini sangat menyenangkan," imbuh Chandra Wurianto Woo yang juga Ketua Komunitas Sosial Masyarakat Tionghoa Surabaya ini.

Hok Chuan salah satu pengurus menjelaskan bahwa Xiangqi dan Catur Yayasan Senopati digelar setiap Sabtu dan Minggu (atau hari libur), setiap pukul 11.00 - 19.00 WIB.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum. Bertempat di belakang AW Restoran lantai 3, area Foodcourt, ITC Surabaya," terang Hok Chuan.



Sementara itu, Aneng Ketua Yayasan Sosial Dharma Warga yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Chandra Wurianto Woo dan ITC yang kembali membuka kegiatan Catur Xiangqi.

Aneng pun menjelaskan bahwa kegiatan Xiangqi sempat setahun terakhir berlatih di Gedung Dharma Warga dan kini kembali di ITC Mega Grosir Surabaya.

"Semangat terus kawan kawan Atlet Xiangqi. Sukses selalu," ucap Aneng menyemangati rekan-rekannya sore itu. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar