Selasa, 28 Maret 2023

Tingkatkan Layanan Nasabah, Sucor Sekuritas Buka Kantor Cabang di Voza Surabaya


Sucor Sekuritas, perusahaan yang bergerak di bidang pialang ekuitas dan keuangan serta perbankan investasi, membuka kantor cabang ke-3 di Surabaya atau ke-39 se Indonesia, di Voza Premium Office Tower Surabaya, Senin (27/03/2023).

Hal ini dilakukan sebagai langkah strategis mengembangkan bisnis, memberikan dukungan dan layanan lebih untuk para nasabah di wilayah Surabaya, terang CEO Sucor Sekuritas Bernardus Wijaya, saat berada di kantor cabang di Voza Premium Office Tower Surabaya lantai 15.





"Sucor Sekuritas didirikan di Surabaya pada 14 Maret 1989 dibawah pimpinan Ibu Lindrawati Widjojo. Kata Bung Karno, kita tidak boleh meninggalkan jas merah yakni jangan sekali kali meninggalkan sejarah," ujar Bernardus Wijaya.

"Oleh karenanya, kita kembali pulang ke rumah, karena Sucor Sekuritas dari Surabaya, sebagai pemacu semangat cabang cabang di daerah lain untuk menjadi positif bagi masyarakat," imbuhnya.

Kini nasabahnya mencapai 65 ribu, dan mendapatkan penghargaan CNBC Indonesia Awards 2022 kategori The Best Securities, juga sebagai The Best Online Trading App For Millenial.

Sucor Sekuritas pun telah meluncurkan fitur SPOT Reksadana dalam event bertajuk Artlnvest yang digelar pada Rabu, 15 Maret 2023 di Anjungan Sarinah, Jakarta.

Selain itu, Sucor Sekuritas bekerja sama dengan CUiT mengusung tema ArtInvest: You are an Artist. 

Sucor Sekuritas percaya bahwa investasi bukan hanya sekedar nominal angka melainkan seni untuk bertumbuh, secara fisik dan mental.

Peluncuran fitur SPOT Reksadana merupakan wujud komitmen Sucor Sekuritas untuk terus kreatif, modern mengikuti perkembangan pasar modal, memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat, agar terhindar dari investasi bodong, serta menjadi agen perubahan bagi bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu, Lindrawati Widjojo mengucapkan terima kasih kepada para nasabah dan semua pihak. Ia pun menceritakan kisah berdirinya Sucor Sekuritas.

"Perjalanan Sucor, 34 tahun lalu  dengan modal 50 juta dan berkantor di lantai 2, rumah mertua. Bahkan klien yang datang harus naik melalui garasi. Perjalanan Sucor bisa sampai hari ini dengan dukungan para nasabah," ucap Lindrawati.

Lindrawati pun terus memotivasi timnya dengan kerja keras dan percaya diri. Hingga saat ini telah memiliki 39 gerai melayani 1,3 juta nasabah. "Yang disediakan Tuhan buat kita itu lebih tinggi dari yang kita impikan sekalipun."

Lindrawati mengaku sedih dengan banyaknya korban Investasi. "Kita ingin mendampingi banyak orang untuk mengetahui potensi investasi. Sebagai seorang ibu, anak anak saya ajari menabung dan investasi di usia dini. Generasi muda harus mengerti pentingnya investasi."

"Banyak orang sukses dari Surabaya di pasar modal, karena kerja keras dan semangat. Saya senang di kota kelahiran Sucor, miliki cabang baru untuk mengakomodir para milineal Surabaya, mengedukasi dan berada di tempat tepat serta join event dengan semua pihak," ungkap Lindrawati menutup sambutannya.

Sementara itu, Erica Lim Kepala Cabang Sucor Sekuritas menyampaikan Sucor Sekuritas berusaha untuk membangun dan mendukung pasar modal Indonesia dengan mengembangkan cakupan layanan, memperluas ke layanan manajemen aset serta perdagangan online. 

"Memiliki rekam jejak yang sempurna selama 34 tahun, kami berkecimpung di industri ini,” ungkap Erica.

Hermanto Tanoko owner Tancorp Group mengucapkan selamat atas dibukanya Sucor Sekuritas Cabang Voza Surabaya. Hermanto pun menjadi nasabah Sucor Sekuritas.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian kantor cabang Sucor Sekuritas di Voza Tower, lantai 20. 

Kemudian, Bernadus Wijaya memotong tumpeng dan diberikan kepada Lindrawati Widjojo dan Harmanto Tanoko. Acara diakhiri dengan talkshow. 

0 komentar:

Posting Komentar