Minggu, 02 Juli 2023

Wali Kota Eri Tawarkan Hijab Produksi Citra Oktavia Mochtar Dipamerkan di Surabaya Kriya Gallery


Citra Oktavia Mochtar melaunching hijab bermotif Wayang dalam acara Wedding Showcase bertema "Culture of Love at the Palace" yang diselenggarakan Hotel Garden Palace Surabaya, pada 1 Juli 2023.

Acara launching dihadiri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta istri Rini Indriyani. Citra pun di atas panggung menyerahkan hijab karyanya kepada Rini Indriyani Eri Cahyadi.

Rini memuji hijab yang diterimanya tersebut. "Desain motif wayang yang bagus ditunjang warna ungu soft. Bahannya pun sangat bagus, kalau dipakai cetar," ucap Rini sambil memperlihatkan hijab di hadapan tamu undangan.



Hal senada juga dikatakan Eri Cahyadi yang menawarkan Citra Oktavia Mochtar untuk menjual hijabnya di Surabaya Kriya Gallery.

"Mbak Citra melaunching hijab yang luar biasa hasil karya anak bangsa. Saya bahagia ketika anak Surabaya mengeluarkan potesinya, karena sebagai pembangkit. Juga hijabnya dengan warna elegan bisa diterima di pasar," ujar Eri.

"Bisa dipasarkan di Surabaya Kriya Gallery, tempat UMKM Pemkot yang telah dikurasi. Kalau hijab ini masuk ke sana menjadi bagian dari Surabaya Kriya Gallery. Hijab ini kualitasnya bagus, pemilihan bahan menarik dengan desain wayang, bisa diterima siapapun. Jiwa seni mbak Citra ini berkelas. Kalau telah diproduksi bisa bersinergi dengan Surabaya Kriya Gallery," pungkas Wali Kota Surabaya.

Citra Oktavia Mochtar menjelaskan bahwa launching hijab motif wayang Rama Shinta ini baru pertama kalinya. 

Pemilik Citra Bridal Surabaya mengatakan sengaja memilih wayang untuk menunjukkan ragam budaya Indonesia.

"Kami orang Jawa dan budaya wayang sangat menonjol, sehingga kami torehkan dalam motif hijab," jelas Citra yang sejak kuliah bergelut di bidang entertainment dan mengaku sempat syuting hingga menjadi cover girl majalah Femina, Modis serta Nurani.

Dalam acara Wedding Showcase ini, Citra juga memboyong 30 busana pengantin yang dipamerkan dan diperagakan. 

"Ada 100 busana pengantin koleksi kami. Namun yang dipamerkan hanya 30 baik busana pengantin Jawa dengan kebaya dan busana Eropa," ujar istri anggota TNI AD ini dan mengaku tidak kesulitan membagi waktu antara sebagai ibu rumah tangga, ibu persit dan berkarir. 


Sepanjang acara dipandu oleh Andhika Krishna Mahardiansyah selaku Asst Director of Sales & Public Relation.

Ia menyampaikan, "Culture of Love at the Palace" ini menyuguhkan penampilan simulasi pernikahan dengan mengundang para calon pengantin ke Hotel Garden Palace Surabaya untuk mengetahui ambiance dan fasilitas yang didapat. 

0 komentar:

Posting Komentar