Jumat, 22 Desember 2023

Adi Setiago Ketua ATTI Populerkan Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus Lewat Seminar & Pelatihan


Tiada henti-hentinya Laoshi Adi Setiago selaku founder sekaligus Ketua Umum Asosiasi Tianxia Taiji Quan Indonesia mempopulerkan Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus ciptaanya kepada masyarakat luas, melalui kegiatan Seminar dan Pelatihan.

Kali ini, Seminar dan Pelatihan Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus dengan narasumber langsung Laoshi Adi Setiago, diikuti 31 peserta, diselenggarakan di Kelenteng Eng An Kiong Kota Malang, pada 16 Desember 2023. 

Adi Setiago mengaku bersyukur dan bangga, karena Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus setelah dijadikan nomor lomba di Kejuaraan Provinsi Wushu di Malang, menjadi lebih populer dan disukai masyarakat, terutama pengemar Taiji Quan, baik yang sudah bisa, maupun pemula.

"Adanya seminar ini, semoga Tianxia Taiji Quan semakin berkembang, sesuai dengan misi ATTI untuk kesehatan dan kebugaran masyarakat Indonesia. Apalagi Tianxia Taiji Quan 9 Jurus ini sangat berenergi, gagah, sportif dan mantab. Sehingga mudah menarik serta disukai kaum muda mudi," kata Adi Setiago.

Masih keterangan Adi Setiago penulis buku 'Pelatih Tai Ji Quan Yang Handal', bahwa dengan adanya seminar ini, para peserta maupun penggemar lebih memahami dan meningkatkan pengetahuan tentang Taiji Quan.

Sementara itu, Rudy Ketua Yayasan Kelenteng Eng An Kiong menyambut baik kegiatan ATTI di tempatnya dan berharap semakin populer.

Hal yang sama dikatakan, Sofyan Edi Ketua KORMI Kota Malang yang berharap ATTI selain membawa manfaat bagi kesehatan, ia juga meminta masyarakat bisa bergabung berlatih Tianxia Taiji Quan 9 Jurus yang dipertandingkan untuk meraih prestasi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC ATTI Kota Malang mendorong masyarakat untuk berlatih Taiji Quan hingga tua demi menjaga kesehatan tubuh.

Pada akhir seminar dan pelatihan, seluruh peserta mendapatkan sertifikat yang diserahkan langsung oleh Laoshi Adi Setiago.

Laoshi Adi Setiago juga memberikan kenang kenangan buku 'Pelatih Tai Ji Quan Yang Handal' kepada Ketua KORMI Kota Malang. 

Selain itu, para peserta juga tertarik membeli buku tersebut untuk menambah wawasan serta pengetahuan tentang bagaimana menjadi pelatih Taiji Quan yang handal.

Dalam acara tersebut, pihak panitia menyediakan konsumsi untuk semua peserta. Guyub rukun semua peserta mengikuti seminar dan pelatihan dari awal hingga akhir. 

0 komentar:

Posting Komentar