Senin, 15 Januari 2024

Azriel Emeraldo Mukti Andima Model Remaja Penuh Prestasi Rayakan Ultah dengan Gelaran Fashion Show


Azriel Emeraldo Mukti Andima yang saat ini masih duduk di kelas 8, SMP Spins Interactional School Surabaya, merupakan model remaja yang berhasil memenangkan tiga piala sekaligus dalam ajang kompetisi Teen Star International yang digelar di Thailand beberapa bulan lalu.

Ia mendapat Best National Costume (Natcos), Winner Choice People Award dan juara tiga runner-up Teen Star Internasional, bertanding dengan perwakilan dari 40 negara lain.

Azriel mengenakan kostum 'Komodo' yang dibuat salah satu perancang busana Jember Fashion Carnaval (JFC) dan tenun khas Nusa Tenggara Timur (NTT).




Azriel Emeraldo mengaku merasakan kompetisi berskala internasional yang membuatnya memetik segudang pengalaman, sekaligus pembelajaran. 

Di usia yang ke 14, Azriel Emeraldo Mukti Andima, ulang tahunnya dirayakan sangat istimewa, dengan gelaran Fashion Show Tunggal Zriel Clothing, di Ballroom Harris Hotel Gubeng, tepat pukul 7 malam, (13/1/24). 

Fashion Show bertema 'Spring Summer' semua busana yang dikenakan anak anak hingga remaja adalah koleksi Zriel Clothing yang tokonya ada di PTC. Sebanyak 20 anak dan remaja berjalan di atas catwalk, disaksikan ratusan tamu undangan.

Azriel bersama Mami & Diddy 


Namun sebelum fashion show dimulai, tampilah beberapa grup dancer dan penyanyi cilik. Setelah acara fashion show berakhir, Azriel ditemani Diddy dan Mami naik ke atas panggung. Azriel pun mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya. 

Lalu diputar video kebersamaan Azriel, Diddy dan Mami yang mengenakan pakaian tradisional Tradisional dengan nuansa Tiongkok kuno.

Andreas Sarmin menyampaikan kepada putranya bahwa 14 tahun adalah usia yang cukup untuk bekerja. "Azriel bisa membantu Diddy sama Maminya untuk bekerja," ujar Andreas yang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin tamu undangan, pendukung acara, tim kreatif Zriel Clothing dan pihak hotel.

Andreas Sarmin mengungkapkan bahwa pengalaman prestasi putranya sangat berharga, karena bisa mengenal teman-teman dari berbagai negara dengan budaya yang berbeda.

"Sekaligus mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya. Harapannya dia bisa lebih mengerti makna kehidupan. Bahwa untuk menjadi seorang pemenang itu harus melalui jalan yang berat dengan usaha yang jatuh bangun," ujar Andreas.

Hal yang sama dikatakan Dwi Imawati ibunda Azriel yang menceritakan cita cita putranya sebagai pengusaha sukses. Ia pun sangat mendukung kemajuan putranya.

Pada akhir acara, Azriel menyampaikan bahwa fashion show yang digelar pada perayaan ulang tahunnya sengaja menampilkan bakatnya dan teman teman. 

0 komentar:

Posting Komentar