Rabu, 19 Juni 2024

Isi Liburanmu! Bermain di Wonderland on Ice & Sandsory Land Grand City Mall Surabaya



Grand City Mall Surabaya menghadirkan kembali wahana wahana bermain terasyik, yang menjadi event tahunan.

Wonderland on Ice salah satu wahana yang menjadi destinasi favorit pengunjung baik di dalam maupun luar Surabaya. Sensasi bermain salju dan ice skating di dalam ruangan dengan tempat yang luas dan durasi yang lebih panjang. 

"Tak kalah serunya dengan wahana Sandsory Land, perdana di Grand City Mall Surabaya. Memiliki luas 18 m2 yang membuat anak-anak puas bermain seharian, tanpa perlu takut berdesakan," terang Regine Ayu Tiara
Public Relation, Grand City Surabaya.

Lebih lanjut, Regina mengatakan bermain di pasir pantai halus ini dapat meningkatkan perkembangan otak anak, kemampuan sensorik, motorik, penyaluran kreativitas, dan masih banyak lagi.

Rossy salah satu pengunjung yang sedang menunggu anaknya bermain ice skating, mengatakan semua wahana ini sangat bagus, karena mampu melupakan sejenak anak anak tidak bermain gadget.

"Anak saya bersama teman temannya lebih asyik belajar bermain ice skating. Sebaiknya, orangtua ajak anak anak kemari bisa belajar bermain ice skating, atau bermain salju dan pasir. Sangat menyenangkan," ujarnya.




Untuk menikmati wahana yang ada di Wonderland on Ice, pengunjung dapat membeli tiket ice skating dengan harga 80.000/60 menit untuk hari biasa dan 100.000/60 menit untuk Sabtu – Minggu. 

Harga tiket Snow Playground, weekday 60.000/30 menit dan weekend 75.000/30 menit. 

Harga tiket Sandsory land ada dua jenis untuk yang 50.000/60 menit dan 80.000/all day (Weekend & weekdays sama). 

Semua tiket bisa dibeli secara offline pada kasir masing-masing wahana. 

Spesial bagi para pengunjung yang ingin menikmati wahana Wonderland On Ice akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 apabila melakukan transaksi dengan scan QRIS OCTO Mobile by CIMB Niaga.

Wahana Wonderland on Ice dan Sandsory Land terbuka setiap hari mulai jam 10.00 – 22.00 WIB, dari tanggal 15 Juni – 17 Juli 2024. 

"Silahkan ajak keluarga bermain bersama di wahana penuh hiburan ini. Tidak hanya itu, tetapi juga bisa melatih kreatifitas, sensorik dan motoric anak," pungkas Regine. 

0 komentar:

Posting Komentar