Rabu, 11 Agustus 2021

Tunjukkan Kartu Vaksin Dapatkan Paket Kamar Merdeka di Royal Singosari Cendana Tawarkan



Keberadaan perhotelan di Kota Surabaya tetap semangat menyongsong kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, walau pandemi dan diperpanjang PPKM Level 4. Beragam tawaran promo dilakukan guna mendukung program pemerintah yakni vaksinasi Covid-19.

Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya menawarkan promo kamar “Vaksin untuk Merdeka”, para tamu dapat menginap di hotel pusat kota hanya Rp 276.000,-nett/night (Room Only) atau  Rp 345.817,- nett/night (Room Include 2 Breakfast).

"Masih ditambah fasilitas makan dengan menu spesial untuk 2 orang, secara cuma-cuma (Gratis) yang bisa dinikmati di resto hotel atau dikirimkan ke kamar," ungkap Bayu Andi Bawono CFBE CHM.

Guna mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19, maka hotel Royal Singosari Cendana Surabaya memberlakukan syarat, bagi tamu yang ingin mendapatkan harga promo, menunjukan kartu atau sertifikat vaksin, minimal vaksin dosis pertama saat melakukan reservasi, imbuh General Manager Cluster Surabaya Area.

Hotel dibawah naungan management hotel & resort, Royal Singosari Hospitality menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan ketat terhadap tamu dan seluruh karyawan, sesuai peraturan Pemerintah Kota Surabaya dan Jawa Timur

Sementara itu, Andhika Mahardiansyah sebagai Asst. Director of Sales menjelaskan, di masa PPKM level 4, masyarakat tetap dapat melakukan staycation sehat ataupun WFH (Work From Hotel) tanpa ada rasa khawatir terhadap kualitas kebersihan dan higienitas seluruh fasilitas hotel dan makanannya. 

Hotel Royal Singosari Cendana berlokasi di Jl. Kombes Pol M Duryat No 6 Tegalsari, Surabaya berkomitmen memberikan pelayanan sesuai protokol kesehatan secara maksimal agar tamu lebih nyaman dan aman.

Untuk mendapatkan promo “Vaksin untuk Merdeka”, langsung RESERVASI melalui Hotline dan WA business di 031-5455333 atau menghubungi Andhika di 081231292902. 

0 komentar:

Posting Komentar