Rabu, 20 Oktober 2021

Bikin Seblak Enak Praktis & Strawberry Smoothies Ala Hotel Arcadia by Horison


Hidangan seblak pastilah tidak asing bahkan menjadi favorit banyak orang. Tahukah, seblak merupakan makanan khas Bandung yang mirip dengan hidangan khas daerah Sumpiuh, Jawa tengah.

Seblak mirip dengan kerupuk kuning yang direbus ini mulai populer tahun 2000 an, padahal sudah diperkenalkan sejak 1940 an. Seblak sendiri terbuat dari bumbu kencur dan cikur.

Kini seblak sebagai hidangan yang bervariatif dengan tambahan makaroni, bakso, tahu, mie, udang dan sebagainya. Chef pun menambahkan rasa pedas cabe, rasa gulai, rasa soto dan sebagainya.




Ketika berada di Hotel Arcadia by Horison terletak di Jalan Rajawali No. 09-11 Surabaya ada menu seblak yang bisa dipilih dengan harga murah meriah.

Chef Chudori akan memasak super cepat menu seblak yang berada di lobby hotel ala angkringan dan penikmat bisa langsung pesan saja. 

Mega Nurmala Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya menginformasikan promo menu seblak berbagai macam varian.



"Jadi kami ada promo menu seblak mulai dari Rp10 Ribu untuk seblak original, Rp15 Ribu untuk seblak sosis, bakso dan Rp 20 Ribu untuk seblak sosis, bakso dan ceker ayam. Sengaja mengusung menu seblak karena cuaca mendukung mulai musim hujan dan ada hidangan hangat yakni seblak yang pas banget," imbuh Mega.

Selain seblak, juga nikmati pula kesegaran minuman "Strawberry Smoothies" yakni perpaduan buah strawberry ditambah susu segar dan ice cream diatasnya.




Kesegaran dan kenikmatan minuman "Strawberry Smoothies" hanya dengan harga Rp 35.000,-nett bisa dipesan di Santan Restaurant. Nikmati berbagai menu di Hotel Arcadia by Horison Surabaya dengan kemewahannya.

0 komentar:

Posting Komentar