Jumat, 08 Oktober 2021

Pecinta Kuliner Wajib Merapat ke Bakso Kaki Sapi Gresik



Bakso menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Bulatan daging dengan siraman kuah ditambah mie paling enak dimakan siang maupun sore hari. Bakso memang mudah ditemukan di mana saja, mulai pedagang kaki lima maupun restoran.

Namun, Bakso Kaki Sapi (BKS) Gresik yang membuka beberapa cabang ini sangatlah berbeda. Pasalnya, ada banyak pilihan bakso untuk pecinta kuliner. Diantaranya; bakso kikil, bakso balungan, bakso atom, beranak, bakso mercon, bakso telur asin, bakso sosis keju, bakso biasa, gorengan, lontong dan siomay.



Harga seporsi mulai dari 17k. Minumnya ada es teh, blewah, jeruk, lidah buaya, air mineral, teh pucuk, sinom, beras kencur, dan temulak dengan harga mulai 4k.

Pembeli langsung ke kasir memesan menu bakso yang diinginkan, kemudian membayar terlebih dahulu. Barulah memilih tempat duduk yang diinginkan untuk menyantap semangkuk bakso super lezat ini.



Dilansir dari Gresik Pos, Latif pemilik Bakso Iga Sapi mengatakan saat pandemi sebagai pengusaha tidak down tapi malah bangkit. Ia pun ingin memberikan contoh kepada pelaku UMKM seperti dirinya, bisa membuka 4 cabang. 

Bakso Kaki Sapi Gresik:
Jl. Kalimantan 151 GKB
Jl. KH. Syafi'i 99 PPS
Terminal Gubernur Suryo
Icon Mall Gresik, lantai LG unit 02

0 komentar:

Posting Komentar