Jumat, 17 Desember 2021

Rayakan Kemeriahan Natal dan Tahun Baru Hanya di HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya



HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya mempersiapkan beragam rangkaian promosi festive season di bulan Desember ini. 

Mulai dari paket menginap, sajian spesial, aneka bingkisan dan buah tangan, pengunjung dapat menghabiskan libur akhir tahun sambil mendapatkan pengalaman bersantap dan menginap yang meriah tanpa harus ragu dengan kebersihan area hotel. Karena semua sudah menerapkan standar protokol kesehatan ketat untuk kenyamanan dan keamanan pengujung di semua area hotel.

Pengunjung dapat menikmati sajian tradisional khas Natal di HARRIS Cafe & Restaurant di waktu makan siang Hari Natal 24 & 25 Desember 2021 yang di bandrol dengan harga Rp.168.000 net perorang.  

Penawaran early bird potongan 20% discount yang tersedia hingga tanggal 20 Desember berlaku bagi tamu yang melakukan pemesanan sebelumnya tanggal tersebut. 

Untuk perayaan pergantian tahun, sajian terbaik dari HARRIS Cafe & Restaurant akan dihadirkan pada makan malam pada 31 Desember 2021 dan makan siang, 1 Januari 2022, ditemani dengan alunan musik yang akan memanjakan semua saat menikmati hidangan.

Yang berbeda dari perayaan di tahun sebelumnya, kali ini HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menghadirkan cita rasa Natal melalui menu sajian ‘Turkey’  yang dapat dinikmati di Sparkling Christmas Brunch prasmanan makan siang sepuasnya. 

Menu Roast Turkey yang dilengkapi dengan brussel sprouts with beef bacon, honey-glazed baby carrots, bacon-wrapped chipolata, gravy, cranberry sauce, bread sauce. 

Bahkan, HARRIS Cafe edisi festive season ini menyediakan beberapa buffet di hari Kamis dan Jumat spesial, dimana semua bisa berkumpul dan makan siang bersama sepuasnya dari jam 12 siang sampai dengan jam 3 sore pada hari Natal.

Buat yang ingin merayakan di hari lain, HARRIS Cafe Yummy Buffet Lunch tetap buka setiap Hari Kamis dan Jumat dengan harga Rp.118.000 net per orang makan siang sepuasnya dari jam 12 siang hingga 3 sore hari.

Khusus di malam Tahun Baru, HARRIS Cafe Bundaran Satelit Surabaya menyediakan prasmanan makan sepuasnya bersama teman, sahabat dan keluarga hanya dengan Rp.188.000 net/orang. Sudah bisa menikmati Buffet Dinner malam tahun baru dengan menu spesial, di antaranya; Italian Food, Western, Chinese Oriental dan beragam menu Nusantara yang pas di lidah. 

Spesial 1 Januari 2022 disajikan New Years Day Yummy Buffet Lunch makan siang sepuasnya dengan keluarga tanpa bingung mencari tempat merayakan datangnya Tahun Baru. Hanya dengan harga 168.000 net/orang, sudah dapat menikmati berlimpah jenis makanan.


Selain bersantap, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya juga menawarkan paket staycation di HARRIS Room, dengan harga mulai dari Rp. 814.000 net per kamar termasuk breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 6 tahun. 

Untuk melengkapi kemeriahan perayaan festive season kali ini untuk mendapatkan promo menarik lakukan reservasi call center di 031-9914-9199 atau WhatsApp Booking di 0811 314 9199. Follow Instagram dan Facebook untuk promo @harrisbundaransatelit. 

0 komentar:

Posting Komentar