Selasa, 29 Maret 2022

DURALO Inovasi Panel dan Wall Produksi Tedmond Groups, Karya Anak Bangsa Pertama di Dunia


Tedmond Group melalui perusahaannya PT. Tedmonnindo Pratama Semesta memperkenalkan produk inovatif terbaru karya anak bangsa berupa panel dan Wall berbahan PS (polystyrene) yaitu DURALO (Durable and Long Lasting).

Wall panel dengan motif yang lebih variatif mirip gypsum ini memiliki banyak keunggulan diantaranya anti api, tahan air, ramah lingkungan, menjaga stabilitas ruangan, kedap suara, ringan, elegant dengan harga murah terjangkau hanya Rp.80.000,-perm2 serta mudah cara pemasangannnya, tanpa tukang pun bisa dilakukan.

Hal itu disampaikan Direktur Eksekutif, Raymond Ferry So saat berada di Indobuildtech Expo ke-20 bertemakan “Reinforcing the Bond of Nation” yang digelar di ICE, Kawasan BSD City, Tangerang. Event tersebut berlangsung 22-27 Maret 2022  kemarin yang menyedot banyak pengunjung.





Lebih lanjut Raymond Ferry So menyampaikan, Wall Panel terinspirasi dari masa kecilnya yang melihat list plafon  berbahaya bila jatuh dan pembangunan rumah murah yang dibangunnya di wilayah Jawa Timur.

“ Wall dengan ukuran 50x50 cm ini sementara ada 6 type Sedangkan list ada 8 type. Dalam hal warna, diserahkan pada pembeli untuk mengecatnya, karena sangat mudah," urainya.

Mencermati hasil kunjungan calon di Both 7 R-2 rata didominasi milenial, Raymond menegaskan ukuran sesuai pesananan dapat dilakukan dengan jumlah tertentu. Kami juga akan masuk kepasar building material.

“Perusahaan kami berkomitmen untuk menjadi produsen produk dari bahan Polyethylene & Stainless yang berkualitas, aman, ekonomis, dan ramah lingkungan melalui inovasi berkesinambungan dalam proses dan teknologi produksi,” tegasnya.

Sebelumnya, Sylvia Ng Founder Tedmindo Groups menjelaskan bahwa awalnya perusahaan berangkat dari pemikiran sederhana untuk menyediakan tempat penyimpanan air bersih yang aman, ramah lingkungan serta inovatif. 

Karenanya Tedmond Groups memproduksi berbagai produk yang terbuat dari HDPE & Stainless steel yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat luas sebagai konsumennya. 

Tedmond Groups juga melakukan pengembangan secara berkesinambungan dalam proses produksi sehingga menjadi lebih efektif dan efisien dari waktu ke waktu. 

Sejak berdiri di Palembang pada tahun 1983 sebagai industri kecil dan hanya memiliki 10 orang pegawai, Tedmond Groups berkomitmen selalu menggunakan proses produksi terbaik dalam pengolahan Polyethylene dan Stainless Steel. 

Kini, Tedmond Groups telah memiliki 8 cabang dengan lebih dari 1000 orang karyawan, dan tetap percaya akan terus memegang pasar dalam industri Tangki Air Modern Anti Pecah - Tangki Air Grand Luxe meraih kesuksesan usaha yang selaras dengan kebijakan-kebijakan pemerintah dalam memelihara lingkungan.

PT. Tedmonnindo Pratamasemesta memiliki pabrik yang berlokasi di Pandaan, Jawa Timur. Mulai memproduksi Tangki Air berbahan Polyethylene dengan teknologi Rotomoulding. Tangki Air yang diproduksi diberi merk “GRAND ”. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar