Kamis, 15 Desember 2022

Pukau Penonton, Dewi Dance Group Meriahkan Ci Ai Dreams Singing Concert di Kowloon Restaurant Surabaya



Dewi Dance Group yang dimotori Puspita Dewi Prijadi tampil memukau pada malam ajang 'Dreams Singing Concert' yang diselenggarakan Ci Ai Singing Group, di Kowloon Restaurant Surabaya, pada 9 Desember 2022.

Puspita Dewi Prijadi mengungkapkan bahwa Dreams Singing Concert diselenggarakan oleh Huizhen Laoshi sebagai guru tarik suara yang cukup senior di Surabaya.

"Biasanya beliau sering mengadakan konser menyanyi. Karena pandemi Covid-19 yang melanda hampir 3 tahun, dan baru tahun ini mengadakan kembali," terang Puspita Dewi Prijadi.

"Beliau banyak muridnya. Saya salah satu teman, tapi saya belum belajar sama beliau. Kebetulan saya mendapat kesempatan menyumbang 5 meja untuk yang membutuhkan. Semoga Huizhen Laoshi sehat selalu, muridnya makin maju. Kami senang bisa turut berkontribusi," pungkas Puspita Dewi Prijadi yang menjabat Presiden Direktur PT Matahari Sakti.





Dewi Dance Group pun sering tampil di beberapa acara perkumpulan. Mereka sangat kompak dan luwes menari mengikuti hentakan lagu saat di atas panggung. 

Tak mengherankan bila banyak pujian dari penonton. Maklumlah, Puspita Dewi Prijadi adalah murid Marlupi  seorang guru balet ternama di tanah air dan juga pendiri Marlupi Dance Academy, yang sering membawa murid-muridnya tampil di ajang internasional. 

Marlupi mendirikan sekolah balet pada tahun 1956. Kala itu, Dewi kecil berusia 5 tahun dengan diantar ibunya, belajar balet di Marlupi. Marlupi pun memuji dan menyayangi Dewi kecil yang rajin belajar menari. Marlupi yang memiliki 3000 murid, hingga saat sebelum pandemi masih aktif menggelar pagelaran balet.

Gelaran Dreams Singing Concert, banyak penyanyi profesional yang tampil, tak hanya dari Surabaya saja, tapi juga dari Johor Bahru, Malaysia. 

Indah Kurnia anggota DPR RI Komisi XI turut memeriahkan acara dan membawakan dua lagi. Indah Kurnia mengucapkan terima kasih telah diundang memeriahkan acara di sela kesibukan sebagai anggota DPR RI.

Ervinna penyanyi ternama era 80 an juga tampil memukau membawakan 2 buah lagu. Ervinna penyanyi asal Surabaya ini diorbitkan oleh A. Riyanto. Ia masuk dalam jajaran The Ten Best Singer of South East Asia.

Sementara itu, Dua penyanyi muda, Bayu Azhairudin Widjaja adalah Conductor Shine Harmony Choir dan Regita Pramesti Suseno Putri juga tampil membawakan lagu "The Prayer".

Bayu di atas panggung mengucapkan terima kasih kepada Ibu Puspita Dewi Prijadi yang telah memberangkatkan Shine Harmony Choir ke Busan Choir Festival pada tahun 2018 lalu dan meraih first runner-up kala itu. 

"Tahun depan, kami bersama Gitabumi Voices Jakarta mewakili Indonesia untuk berangkat ke ajang World Choir Games Gangneung Korea Selatan, mohon doa dan dukungan," harap Bayu.

Sementara itu, Huizhen Laoshi mengatakan pada 19 Februari 2023 mendatang akan membawa muda mudi Ci Ai yang menjadi panitia Dreams Singing Concert tampil menyanyi di Malaysia.

"Tujuan Dreams Singing Concert agar semua orang bergairah kembali. Kami merintis kegiatan ini setelah 3 tahun vakum akibat pandemi kemarin," jelas Huizhen Laoshi yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara. Termasuk Puspita Dewi Prijadi yang menyumbangkan 5 meja untuk para guru tarik suara dan orangtua muda mudi Ci Ai.

Konser menyanyi malam itu juga disiarkan langsung ke Malaysia. 

0 komentar:

Posting Komentar