Senin, 17 April 2023

Persos Hwa Ind, Grand City Mall dan TNI AL Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal Booster 2 Pfizer Diantusiasi Masyarakat


Untuk kesekian kali, Persos Hwa Ind, Grand City Mall bekerjasama dengan TNI AL Koarmada II menggelar Vaksinasi Massal Booster 2 Pfizer atau vaksin ke-4. 

Vaksinasi massal dilaksanakan di Multifunction Room, Grand City Mall, mulai pukul 2 siang hingga jam 7 malam, pada 16 April 2023.

Merry Tanhart Ketua Persos Hwa Ind menyampaikan dalam sehari ditargetkan 700 peserta, 500 peserta mendaftar secara online dan 200 di tempat. 

"Sebentar lagi banyak yang mudik lebaran ataupun liburan, maka bisa beresiko memunculkan kembali Covid-19, maka untuk mencegah hal ini kami melakukan kegiatan vaksinasi massal," ujar Merry didampingi para pengurus, salah satunya Silvia Swie Lan.





Persos Hwa Ind memiliki kegiatan rutin selain vaksinasi massal adalah donor darah. Juga ada pemberian beasiswa pendidikan dan memberikan bantuan bencana alam.

Edward Yonatan Ketua Pelaksana Harian Persos Hwa Ind mengaku mempersiapkan acara vaksinasi massal hanya sehari untuk masyarakat.

Erlin Darmayanti owner Grand City Mall selalu mendukung kegiatan sosial dari Persos Hwa Ind demi kesehatan masyarakat. 

"Sejak pandemi Covid-19 merebak, kami memberikan fasilitas ruangan untuk kegiatan vaksinasi. Sudah ribuan orang mendapatkan vaksinasi di Grand City Mall," ujar Erlin.

Kadiskes Koarmada II, Kolonel Laut (K) dr. Imam Hidayat, Sp.S., FINA., mengatakan gencarnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah terbukti pandemi Covid-19 menurun.

"Kami dari TNI AL memiliki fasilitas kesehatan yang dapat membantu seluruh program pemerintah, khususnya kesehatan. Kami berharap dari vaksin pertama hingga keempat ini masyarakat bisa tervaksin. Vaksin menekan penyebaran Covid-19," harap dr Imam Hidayat. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar