Rabu, 06 Desember 2023

MoU BAMAG Kota Surabaya & Grand Heaven, Fasilitasi Kebutuhan Kedukaan Umat


Guna memfasilitasi kebutuhan kedukaan bagi umat gereja di Surabaya, Badan Musyawarah Gereja (BAMAG) Kota Surabaya menandatangani MoU dengan rumah duka Grand Heaven Surabaya. 

Kerjasama keduanya, dilakukan antara GM PT. Surya Pelangi Ferry dengan Ketua BAMAG Surabaya Boedi Santosa, di GBI Diaspora Sejahtera Surabaya, Selasa (5/12/23). 




Kegiatan ini juga dihadiri Owner rumah suka Grand Heaven Suwito Muliadi dan pimpinan rumah duka Grand Heaven Surabaya Tung Tung. Penandatanganan MoU dilakukan disela kegiatan Christmas Gathering, yang digelar BAMAG Surabaya. 

Dalam sambutannya, Ketua BAMAG Surabaya Boedi Santosa mengatakan, bahwa hari ini pihaknya menggelar kegiatan Christmas Gathering untuk menyambut Natal 2023.

"Dalam kegiatan ini, kami mengundang pihak rumah duka Grand Heaven, untuk melakukan MoU selama 3 tahun ke depan. Dimana seluruh umat gereja dibawah naungan BAMAG Surabaya, akan mendapatkan harga khusus, apabila menggunakan fasilitas rumah duka Grand Heaven," ujarnya. 

"Kami berterima kasih pada pihak rumah duka Grand Heaven, atas kerjasama ini. Semoga lancar, langgeng dan sukses," ungkapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, owner rumah duka Grand Heaven Suwito Muliadi mengucapkan terima kasih pada pihak BAMAG Surabaya, atas kerja sama ini. 

"Kerja sama ini tidak hanya menyangkut pemberian harga khusus bagi umat gereja se-Surabaya. Tetapi juga pemberian donasi berupa fasilitas kedukaan gratis, bagi umat yang tidak mampu. Semoga kerja sama ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya. 

Suwito Muliadi menegaskan, donasi yang diberikan rumah duka Grand Heaven Surabaya merupakan paket komplit. 

"Mulai dari pengurusan jenasah, peti mati, tempat persemayaman selama 3 hari 2 malam, tanah perkuburan, serta kremasi bagi yang berkenan, hingga larung abu ke laut," pungkasnya. 

Sementara itu, kegiatan Christmas Gathering mengambil tema Roh Allah ada Padaku untuk Menyampaikan Kabar Baik, yang dipimpin oleh Pdt. Dr. M. Sudhi Dharma, M. Th. 

0 komentar:

Posting Komentar