Rabu, 28 Februari 2024

Funibu Hwie Tiauw Ka Surabaya Rayakan Cap Go Meh 2024



Divisi Peranan Wanita (Funibu) Perkumpulan Hwie Tiauw Ka (HTK) Surabaya merayakan Cap Go Meh 2575 sekaligus arisan, di Restoran Kowloon, tepat pukul 11.30 WIB, pada Minggu 25 Februari 2024.

Ani Tjendrawati Ketua Divisi Peranan Wanita HTK menyampaikan perayaan ini dihadiri 150 anggota. 

"Dalam perayaan, dimeriahkan Jae Sen Ye, juga seluruh anggota menari line dance bersama, selain menyanyi di atas panggung secara bergantian. Anggota yang berulang tahun juga kami rayakan secara meriah," jelas Ani yang berharap Funibu HTK makin jaya.

Lucia Theresia yang juga pengurus Funibu menambahkan bahwa Jae Sen Ye memberikan angpau kepada seluruh anggota yang hadir. 

"Tentunya kami berharap perayaan Cap Go Meh yang meriah ini makin mempererat persaudaraan dan keguyuban Anggota Funibu," harap Lucia.




Satu per satu anggota Funibu tampil di atas panggung diiringi tarian maupun line dance. 

Menariknya, anggota yang berulang tahun mengenakan mahkota dan bernyanyi bersama lagu Selamat Ulang Tahun. Pengurus juga mengambil angpou di pohon angpou secara bergantian.

Seluruh hadirin mengikuti acara hingga selesai dan nampak puas dengan sajian hidangan istimewa, sembari menikmati hiburan penampilan anggota Funibu.

Hadir dalam kegiatan Ketua HTK Jayapranata dan pengurus lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar