Minggu, 04 Februari 2024

Rayakan Imlek 2024, Yayasan Sosial Dharma Warga Bagi 650 Paket Sembako dan Angpou


Menjadi kegiatan rutin bagi Yayasan Sosial Dharma Warga merayakan Tahun Baru Imlek 2575 dengan membagikan paket sembako dan angpou kepada anggotanya.

Aneng Ketua Yayasan Sosial Dharma Warga menyampaikan pada Imlek tahun ini, pengurus membagikan sebanyak 650 paket sembako berupa;  beras, gula, 2 kaleng sarden, mie instan, garam, dua bungkus besar kerupuk mentah, juga satu kaleng sabun colek dan sabun cair cuci piring.




"Memang kami membagikannya sebelum Imlek tiba. Pembagian ini merupakan komitmen pengurus untuk kesejahteraan anggota. Agar mereka bisa merayakan Tahun Baru Imlek dengan kebahagiaan dan kegembiraan," ujar Aneng yang berharap di Tahun Naga Kayu ini tercipta kedamaian dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia

Aneng juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan donatur yang telah memberikan donasi untuk anggota Yayasan Sosial Dharma Warga. 

Saya atas nama pengurus mengucapkan Xin nián kuài lè (Selamat merayakan tahun baru), Gong xi fa cái (Semoga kamu mendapatkan lebih banyak kekayaan dan kesejahteraan), Wàn shì rú yì (Semoga semua keinginanmu bisa menjadi kenyataan)," ucap Aneng.

Pembagian pun berlangsung tertib, di mana para anggota menyerahkan  kartu dan mendapatkan angpao dan sembako, pada pukul 9 pagi hingga selesai, di Gedung Yayasan Sosial Dharma Warga.

Kegiatan dihadiri para pengurus di antaranya Richard Susanto, Sugijanto Tjandra, Lilian Sutanto dan lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar