Rabu, 27 Maret 2024

Stevanus Budi Wijaya Jabat Ketua PD INTI Jatim dan Daniel Octavianus Atmadja Ketua PC INTI Surabaya Periode 2024 - 2028


Pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Jatim menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) I PD INTI Jatim dan Musyawarah Cabang (Muscab) IV PC INTI Surabaya, di Restoran Nine Surabaya, mulai pukul 9 pagi hingga pukul 3 sore, Minggu, 24 Maret 2024.

Acara dibuka dengan seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, Ketua Panitia Richard Susanto (冯日顺) mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dari berbagai daerah di Musdalub dengan tema "Menjadi Indonesia adalah Pilihanku, Menjadi Tionghoa adalah Anugerah",

Richard Susanto berharap seluruh peserta dapat bekerja sama, sehingga menghasilkan keputusan bijak dan berkontribusi kepada bangsa.

Sekjen INTI Candra Jap (叶展德) berharap pimpinan yang baru terpilih, bisa mengemban tugasnya.

Alexander selaku ketua sidang menyampaikan bahwa pemilihan ketua PD INTI Jatim memenuhi kuorum. Secara aklamasi seluruh peserta memilih Dr. Stevanus Budi Wijaya, ST MSi menjadi Ketua PD INTI Jatim periode 2024 - 2028.

Stevanus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia meminta seluruh PC INTI Jatim bisa bekerja sama membesarkan Perhimpunan INTI, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Lebih lanjut, Stevanus menyampaikan visi misinya dan terus mengembangkan semua bidang yang telah dikerjakan INTI. Serta mendorong PC INTI yang tidak aktif untuk kembali berkegiatan. Dan membentuk PC INTI yang belum ada di wilayah di Jatim.

Sebelum pelaksanaan Musdalub, lebih dulu digelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV PC INTI Surabaya yang dihadiri para anggota. Daniel Octavianus Atmadja (曾汉忠) Ketua terpilih Perhimpunan INTI Surabaya masa periode 2024 - 2028.

Sepanjang acara dipandu oleh MC: Elisa Christina (李秀珍).

0 komentar:

Posting Komentar