Rabu, 15 Mei 2024

Funihui Gelar Gathering & Perkenalkan Muda Mudi



Perkumpulan Wanita Tionghoa Surabaya (Funihui) menggelar pertemuan, makan malam, sekaligus memperkenalkan muda mudi, tepat s, 6 sore, di Grand City Mall Surabaya, Selasa 7 Mei 2024.

Merry Swanda (林碧霞) selaku Ketua Perkumpulan Wanita Tionghoa Surabaya menyampaikan pertemuan ini diadakan mendadak dan ternyata diantusiasi banyak anggota dan muda mudi.




"Lebih dari 30 muda mudi baru yang datang dan bergabung. Total anggota yang hadir sebanyak 100 orang. Dalam pertemuan ini kami menginformasikan banyak hal penting yang harus diketahui anggota. Selain itu juga memberitahu kepada muda mudi semua kegiatan sosial yang telah dilakukan Perkumpulan Wanita Tionghoa Surabaya," jelas Merry yang berharap Funihui semakin maju kedepannya dan banyak anggota baru yang bergabung.

Erlin Darmayanti selaku Pembina  menambahkan bahwa banyak kegiatan sosial yang telah dilakukan Perkumpulan Wanita Tionghoa Surabaya, seperti donor darah, pemberian kaki palsu untuk disabilitas tidak mampu, dan sebagainya.

Erlin menambahkan bahwa saat ini Perkumpulan Wanita Tionghoa Surabaya sudah berbadan hukum. "Akta notaris perkumpulan sudah diterbitkan Kemenkumham dengan ketua baru Merry Swanda. Kita bersatu padu menjalankan tugas Funihui untuk sosial dan masyarakat," ujarnya. 

Lebih lanjut Erlin mengatakan bahwa Funihui sudah berdiri sejak 2015 dan sempat vakum karena ketua lama meninggal. Pada bulan Februari lalu, dipilih ketua baru secara demokratis.

"Untuk acara gathering malam ini, selain memperkenalkan ketua baru juga muda mudi, sehingga makin mengakrabkan seluruh anggota," imbuhnya.

Para muda mudi yang baru bergabung bertekad memajukan Perkumpulan Wanita Tionghoa Surabaya sesuai dengan visi misinya.

Acara malam itu dimeriahkan line dance spontan dari anggota Funihui. 

0 komentar:

Posting Komentar