Selasa, 04 Juni 2024

Guru Tarik Suara Wu Hui Zhen Rayakan Ultah ke-70, Dimeriahkan Pertunjukan Drama Kisah Cintanya dan Pemberian Donasi


Perayaan ulang tahun ke-70 tahun Laoshi Wu Hui Zhen (吳慧珍老師) dimeriahkan pertunjukan drama musikal perjalanan kisah cinta laoshi dan suami, serta pagelaran musik, dihelat di Restoran Kowloon Surabaya, tepat pukul 6 petang, Sabtu 1 Juni 2024.

Acara ultah dihadiri ratusan orang baik keluarga, teman, dan para murid Laoshi Wu Hui Zhen yang merupakan guru tarik suara senior di Surabaya dan founder Ci Ai 慈愛 Singing Group.

Ervinna penyanyi Indonesia yang terkenal di era 80 an turut memeriahkan acara dengan menyanyi lagu selamat ulang tahun beserta anak didik Laoshi Wu Hui Zhen.

Laoshi Wu Hui Zhen didampingi suami Weiqiang (李伟强老師) dan anak cucu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan. Kemudian Laoshi meniup lilin dan memotong kue. Anak cucu dan murid memberikan kado ulang tahun.





Dalam perayaan ulang tahun, Laoshi Wu Hui Zhen memberikan donasi kepada Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah dan Yayasan Sumber Pengayoman Sejati.

Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah yang bergerak di bidang pendidikan untuk anak anak tidak mampu. Demikian pula Yayasan Sumber Pengayoman Sejati memiliki Sekolah Menengah Kejuruan Kristen Harapan Sejati yang membantu para siswa sekolah dengan biaya murah.

Acara diakhiri dengan penampilan dari berbagai grup menyanyi di Surabaya.

Lilian Sutanto (陳淑莲) yang hadir bersama suaminya Sugijanto Tjandra (张兆恩), mengucapkan selamat ulang tahun kepada Laoshi dan memuji acara ultah yang sangat bagus.

Demikian pula Sieny Utami (吴萌暄) yang juga hadir mengucapkan selamat ulang tahun kepada Laoshi Wu Hui Zhen dan berharap terus berkarya serta berkontribusi di bidang musik tanah air. 

0 komentar:

Posting Komentar