Senin, 29 November 2021

Berada di Cimory Dairyland Prigen Serasa di Negeri Dongeng



Wisata hits di Pasuruan salah satunya Cimory Dairy Land Prigen. Tempat wisata milik salah satu pabrik yoghurt terbesar di Indonesia yaitu Cimory.

Sangatlah menyenangkan dan bikin betah berada di Cimory Dairyland Prigen, bagaimana tidak sepanjang mata melihat hamparan hijau yang dikelilingi pegunungan. Hawanya pun terasa sangat sejuk dingin dan serasa berada di negeri dongeng bila menjelajah wahananya.




Tepatnya di Jalan Raya Prigen no 8, Pasuruan, Jawa Timur, tidaklah sulit menemukan, karena berada di pinggir jalan raya. Ada banyak akses menuju kemari, terlebih transportasi online tersedia. Dari kota manapun bila naik kendaraan umum langsung turun di terminal bus dan naik ojol menuju lokasi. Atau bila naik kendaraan pribadi bisa menggunakan GPS juga tidak sulit.

Tempat wisata ini resmi dibuka pada 2019 lalu dan langsung menjadi wisata edukasi favorit pilihan keluarga menghabiskan waktu liburan. Karena di sini banyak wahana yang ditawarkan seperti melihat proses pemerahan susu, peternakan hewan, water Park dan swafoto di kincir angin ala negeri Belanda. Sebelum ke berbagai wahana, pengunjung bisa menuju loket membeli tiket.

Tersedia fasilitas Musholla sehingga tidak perlu terburu-buru menghabiskan waktu berwisata. Juga fasilitas parkir luas, dan toilet yang bersih. Terpenting, setelah puas berada di berbagai wahana, silahkan menuju restonya. 

Ada banyak pilihan makanan dan minuman olahan susu. Diantaranya menu ayam goreng, sup iga, bandeng bakar, steak, dan sebagainya. Untuk minuman ada wedang uwuh, kopi, coklat, jus, susu segar dan sebagainya. Tersedia pula jajanan. Harga makanan dibandrol mulai 35k, dan minuman 15k.

Tak hanya resto, ada tempat oleh-oleh yang bisa dibeli untuk dibawa pulang. 

Buka setiap hari, Senin - Jumat 09.00-17.00 dan Sabu-Minggu 08.00-20.00. Layanan: 0822 3360 5553 (red)

0 komentar:

Posting Komentar