Senin, 01 November 2021

Quest Hotel Darmo Surabaya Gelar Kelas Public Speaking Hadirkan Pembicara Mozes Sosa



Quest Hotel Darmo Surabaya mengadakan kegiatan kelas public speaking bertema 'Semua Orang Butuh Public Speaking' menghadirkan pemateri Mozes Sosa. 

Mozes Sosa merupakan Sharer Public Speaking asal Jakarta, pendiri dan satu-satunya sharer di Public Speaking Clinic sejak 2017. 

Mozes Sosa mendapat penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor "Pelatihan Public Speaking Secara Estafet di Lokasi Terbanyak 2018" dengan mengunjungi 29 kota/kabupaten di Jawa, memberikan 52 kelas public speaking secara gratis selama 73 hari.

Hadir dalam kelas public speaking, Batalyon Infanteri Raider 500/Mahastra Yudha, Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIII Yonif Raider 500/Sikatan.

Kegiatan kelas public speaking di Quest Hotel Darmo Surabaya pada 29 Oktober 2021, di ruangan Semeru dibuka David E. Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya dan Mayor Inf. Wasidi selaku Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha. 

Acara selama dua jam dengan isi materi yang menarik dan atraktif. Para anggota Batalyon dan Ibu Persit diberi kesempatan untuk dapat praktik langsung bersama pemateri. 

Kegiatan kelas public speaking bersama anggota TNI Angkatan Darat ini pertama kali dilakukan oleh Quest Hotel. Kegiatan terlaksana atas bantuan dan kolaborasi dari sejumlah partner seperti Jeje Radio, Lensa Kayu Design Interior, dan Indosat Oredoo. 

“Kegiatan kelas public speaking yang kami adakan merupakan bentuk apresiasi kami terhadap anggota TNI Angkatan Darat yang selama ini sudah menjalin relasi yang baik dengan Quest Hotel Darmo Surabaya," jelas David E. Susanto.

Lebih lanjut, David mengatakan sesuai dengan temanya bahwa Semua Orang Butuh Public Speaking, dalam arti kata tersebut anggota militer pun memerlukan kemampuan komunikasi yang baik. 

"Kami mengapresiasi dan memberikan sesuatu yang bermanfaat, salah satu nya dengan memberikan kelas public speaking tersebut. Sinergi yang baik antara hotel dan anggota TNI Angkatan Darat akan membawa hubungan yang baik”, terang David E. Susanto.

Mayor Inf. Wasidi  selaku Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 516/Caraka Yudha mengatakan kegiatan semacam ini sangat penting untuk anggota TNI baik itu untuk Perwira, Prajurit dan Persit, karena banyak mendapatkan hal - hal baru mengenai public speaking. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar