Sabtu, 26 Maret 2022

LCS Shining & Lab Pacar Gelar Baksos Medical Check Up Bersubsidi di Grand City Mall Surabaya



LCS Shining bekerjasa dengan Grand City Mall dan Laboratorium Pacar menyelenggarakan general medical check up lengkap murah dan bersubsidi untuk umum selama 4 hari, yakni 26 hingga 29 Maret 2022, pukul 06.30 - 10.30 WIB, di Koridor Barat Grand City Mall Surabaya.

Ani Tjendrawati selaku ketua panitia mengungkapkan kegiatan baksos medical check up lengkap bersubsidi untuk umum ini dari harga semula Rp1.200.000,- menjadi hanya Rp265.000,-. 

"Untuk 100 pendaftar pertama mendapatkan harga spesial yakni Rp255.000,-," jelasnya.




President LCS Shining Edward B Atmadjie menyampaikan kegiatan medical check up diikuti 2000 peserta. Edward berharap kegiatan medical check up yang diadakan LCS Shining bekerjasama dengan Lab Pacar dan Grand City membuat masyarakat bisa menjaga kesehatannya. 

"Kegiatan ini sebagai pengabdian LCS Shining kepada masyarakat untuk bulan ini," ujar Edward yang mengucapkan terima kasih kepada PO Ani Tjendrawati, member LCS Shining, Lab Pacar, Grand City Mall dengan kesuksesan acara baksos.

Founder LCS Shining Lianawati Tjokrohartono menambahkan kegiatan medical check up rutin dilaksanakan menyasar masyarakat umum. "Setahun kami mengadakan kegiatan ini 3 sampai 4 kali," ujar Lianawati Tjokrohartono.

Kegiatan medical check up diantusiasi masyarakat tak hanya warga Surabaya tapi beberapa kota sekitar. 

Erna Ratnawati (60th) mengatakan disarankan Puskesmas Medokan untuk mengikuti medical check up. "Saya disuruh kemari untuk periksa kesehatan oleh dokter di Puskesmas Medokan, karena mau berangkat haji. Harganya murah dan terjangkau," ujar Erna.

Dyah Wurianti (59th) mendapat informasi baksos medical check up dari grup WhatsApp di kalangannya. "Saya mengikuti medical check up di sini, karena harganya murah dan sangat membantu. Terima kasih kepada penyelenggara," kata warga Sidoarjo ini.

Ani Tjendrawati mengungkapkan LCS Shining sering bekerja sama dengan Laboratorium Pacar dalam penyelenggaraan medical check up bersubsidi yang terbukti hasilnya akurat.

0 komentar:

Posting Komentar