Rabu, 13 Juli 2022

Rayakan Iduladha 2022, PT Matahari Sakti Bagi Daging Kurban dan Sembako untuk Warga Pra Sejahtera Kampung Cibolang


PT Matahari Sakti menggelar baksos dalam rangka perayaan Iduladha 1443H dengan menyerahkan 2 ekor kambing kurban yang diterima Ketua RW Kampung Cibolang, Cibedug, Kecamatan Ciawi, Bogor, Senin (11/7/2022). 

PT Matahari Sakti juga memberikan bantuan paket sembako berupa; 5 kg beras, minyak goreng, 1kg telur, mie instan, susu, dan biskuit.

Bantuan baik berupa daging dan sembako dibagikan untuk orang tua jompo, janda, panti asuhan anak-anak yatim piatu yang ada di Kampung Cibolang, Cibedug Ciawi Bogor. Bantuan juga diberikan kepada pengemudi ojek online (Ojol), sopir angkot yang langsung di temui di jalan oleh panitia.

Relawan PT Matahari Sakti mengatakan, baksos yang dilaksanakan merupakan bagian dari kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang masih terdampak ekonominya dari Pandemi COVID-19.

“Kami rutin melaksanakan pemberian paket bantuan kepada warga kurang mampu. Penyerahan bantuan telah melalui survei agar tepat sasaran. Pembagian pun dilakukan dari rumah ke rumah,” jelas relawan.

Puspita Dewi Prijadi selaku Presiden Direktur PT Matahari Sakti di tempat terpisah, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para relawan dan panitia kurban yang telah menyalurkan bantuan sembako dan daging kurban.

0 komentar:

Posting Komentar