Rabu, 14 September 2022

G-Park Gresik Pilihan Kuliner Asyik untuk Kawula Muda & Keluarga



Salah satu tempat kuliner asyik dan unik di Gresik, cobalah datang ke Restoran G Park Gresik tepatnya berada di Jalan Kyai Haji Syafiꞌi No 69, Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Kafe dan restoran ini buka dari jam 6 pagi dan tutup pukul 12 malam. Berkonsep restoran apung bisa menjadi pilihan berkuliner bersama keluarga, teman maupun relasi. 

Saat menyantap hidangan makanan minuman dan bercengkerama bersama keluarga, terasa hawa sejuk, ditambah spot pemandangan yang menarik. 

Ada dermaga kecil seolah tempat kapal berlabuh, air mancur yang memercik, jembatan dengan konsep ala Jepang, makin terkesan berada di sini.





Jika malam hari, suasana pun semakin romantis dengan diterangi lampu lampu di atas air. Live music turut memeriahkan suasana.

Banyak menu makanan minuman yang disajikan yang bisa dipilih. Harganya pun terbilang ramah. Ada masakan Indonesia, Jepang, dan Eropa. Harga mulai 4 ribuan untuk secangkir kopi, selain ada banyak jajanan seperti kentang goreng, jamur goreng mulai 12 ribuan, untuk makanan ada bakso urat, sushi, iga bakar, penyetan dan sebagainya.

Fasilitas di sini cukup lengkap ada tempat parkir, musholla dan toilet. G-Park Gresik bisa menjadi salah satu rekomendasi berkuliner, tempatnya tidak jauh dari Terminal Bunder Gresik, tepatnya berada di depan pintu gerbang perumahan PPS. 

G-Park Gresik
Jl. Kyai Haji Syafiꞌi No 69-70, 
Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.


0 komentar:

Posting Komentar