Senin, 05 September 2022

Peringati HUT RI ke-77, Yayasan Senopati Gelar Donor Darah di Lenmarc Mall



Yayasan Senopati bersama Komunitas Sosial Masyarakat Tionghoa Surabaya, Fokuswanda, PMI Kota Surabaya, dan Lenmarc Mall menyelenggarakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Kegiatan donor darah keempat kalinya ini digelar di Lenmarc Mall lantai 2, mulai pukul 12 siang hingga jam 5 sore dengan target 100 peserta pendonor, Minggu 4 September 2022.




Chandra Wurianto Woo Ketua Yayasan Senopati mengatakan semakin sore banyak peserta donor darah yang datang, baik dari masyarakat, pengunjung mall, dan para karyawan tenant di Lenmarc Mall.

"Kami memberikan paket sembako untuk para pendonor yang lolos berupa 3 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng dan 5 bungkus mie instan. Juga ditambah jeruk lemon dari HMY Bambang Sujanto," jelas Chandra Wurianto Woo.

Masih keterangan Chandra Wurianto Woo bahwa kegiatan donor darah rutin diselenggarakan setiap tiga bulan sekali untuk membantu stok darah di PMI.

Benny Sunaryo salah satu pendonor mengaku telah 3 kali melakukan donor darah. "Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang selalu menyelenggarakan donor darah di Lenmarc Mall," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan para pengurus diantaranya Djunaidi, Rasmono Sudarjo, Budhi Tanuwijaya, Tjokro Pontjoharyo, dan Kukuk F Soeharno MarComm Manager Lenmarc Mall Surabaya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar