Selasa, 06 September 2022

Rayakan Festival Kue Bulan, Yayasan Sosial Dharma Warga Bagi 700 Paket Sembako dan Jeruk Lemon



Menjadi tradisi dan budaya bagi warga Tionghoa merayakan Festival Mooncake atau Kue Bulan yang jatuh pada 15 bulan ke 8 dalam penanggalan China. Sedangkan tahun 2022, Festival Mooncake jatuh pada tanggal 10 September.

Demikian pula Yayasan Sosial Dharma Warga juga merayakan festival kue bulan.  Pengurus yayasan membagikan 700 paket sembako dan jeruk lemon kepada anggota. Kegiatan dilaksanakan di aula Gedung Yayasan Sosial Dharma Warga, tepat pukul 9 pagi, pada 3 September 202. 

Aneng Ketua Yayasan Sosial Dharma Warga mengatakan satu paket sembako yang dibagikan berisi; 5kg beras, 1kg gula, sarden, 6 bungkus mie instan, dan kue bulan. Sedangkan jeruk lemon dari Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya (PMTS).

Aneng juga melaporkan bahwa seluruh anggota Dharma Warga telah disuntik vaksin booster, sehingga mulai Minggu depan bisa melaksanakan kegiatan perkumpulan.





"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, donatur, dan simpatisan yang selama ini telah mendukung kegiatan Yayasan Sosial Dharma Warga," ucap Aneng di sela acara.

Hadir dalam kegiatan Sugijanto Tjandra Dewan Pembina beserta istri dan Chandra Wurianto Woo Wakil Ketua Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya.

Acara berlangsung cepat dan Prokes. Anggota secara tertib menukar kupon untuk mendapatkan sembako dan jeruk lemon. 

0 komentar:

Posting Komentar