Selasa, 14 Maret 2023

Jayapranata Jabat Kembali Ketua Perkumpulan Hwie Tiauw Ka Periode ke-12 Masa Bakti 2022 - 2025, Lantik Pengurus dan Pengawas


Perkumpulan Hwie Tiauw Ka (HTK) menggelar Pelantikan Pengurus dan Pengawas, Periode ke-12, Masa Bakti 2022 - 2025, pada 12 Maret 2023, (泗水惠潮嘉会馆2022-2025年度新十二届理监事就职典礼) di Restoran Kowloon Surabaya (九龙宫国际大酒楼).

Acara dibuka dengan seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian mengheningkan cipta. Dilanjutkan menyanyikan lagu PHIS (Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera) 唱“印尼客属联谊总会会歌”. Sepanjang acara dipandu oleh MC Li Guanglin 黎广霖 dan Qiu Yilin丘宜霖.


Jayapranata Ketua Perkumpulan TK, Periode ke-12, Masa Bakti 2022 - 2025 melaporkan seluruh kegiatan sosial yang telah dilakukan Perkumpulan HTK pada periode ke-11, Tahun 2020 - 2022. (李兰芳主席讲话并做工作报告). Jayapranata sebelumnya menjabat Ketua HTK periode ke-11. Dan kini terpilih kembali.

Kegiatan tersebut di antaranya; baksos ke panti tuna netra, penyerahan bantuan uang ke Konjen Tiongkok di Surabaya, menyumbang masker ke PMI Surabaya saat pandemi Covid-19. Memberikan donasi ke Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya melalui mendiang Liem Ou Yen.


Menyumbang sembako, tandon dan wastafel ke Kota Madya Surabaya, bersama PT Tedmond dan PT Matahari Sakti. Menyumbang alat medis ke beberapa Rumah Sakit.

Donor darah rutin di Darmo Trade Center. Pembagian sembako. Perayaan Cing Bing. Menyelenggarakan Pelayanan Vaksin Covid-19. Baksos medical check up bersubsidi bekerja sama dengan Laboratorium Pacar dan Grand City Mall.

Menyelenggarakan Les Bahasa Hakka. Perayaan Imlek dan santunan untuk lansia. Menggelar seminar budaya dan bisnis.

Jayapranata berharap ke depan seluruh anggota dan pengurus selalu kompak melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat.





Selanjutnya, Alie Handoyo 李汉雄 Ketua Kehormatan Perkumpulan HTK membacakan surat pengukuhan.

Kemudian pengurus dan pengawas satu per satu naik ke atas panggung menerima Surat Pengangkatan dari Ketua HTK Jayapranata. 

Dilanjutkan Ketua Kehormatan, Penasihat Kehormatan, Pembina dan Penasihat juga menerima Surat Pengangkatan dari Ketua dan Wakil Ketua. 

Acara diakhiri dengan foto bersama para pengurus. Dilanjutkan ramah tamah dengan hiburan lagu dan Line dance yang dibawakan para anggota. 

0 komentar:

Posting Komentar