Senin, 08 Mei 2023

Garden Palace Hotel Surabaya, Pilihan Menginap Tepat Bagi Keluarga & Pebisnis


Menginap di Hotel Garden Palace Surabaya adalah pilihan yang tepat bagi keluarga, pebisnis maupun wisatawan. Karena tempatnya strategis berada di Surabaya Timur sebagai pusat perekonomian.

Garden Palace sebagai hotel bintang 4, berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 11 Surabaya, berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan, hiburan dan perdagangan. 

Seperti Tunjungan Plaza, WTC Mall, Surabaya Plaza, Grand City Mall Surabaya, perkantoran, Gedung Grahadi, alun alun Surabaya, Stasiun Kereta Gubeng, wisata sejarah, pendidikan dan sebagainya.





Hotel ini memiliki tiga restoran. Dilengkapi kamar-kamar yang menyuguhkan pemandangan langit kota, terdiri dari 23 lantai, 360 kamar  dengan desain interior paduan kontemporer, klasik, Maroko dan elektik.

Adapun pilihan kamar untuk menginap yakni Superior Twin, Superior King, Deluxe King, Deluxe Twin, Kamar Royal Club, Royal Twin, Kamar Royal Suite, dan Suite Royal Club.

Garden Palace Hotel memiliki ballroom berkapasitas 2000 peserta. Sangat tepat memilih hotel ini sebagai tempat berkegiatan.

Arifa salah satu tamu hotel mengaku sengaja memilih Garden Palace Hotel untuk menginap bersama keluarganya. 

"Tempatnya strategis, kamarnya luas dan nyaman dengan pemandangan Kota Surabaya. Sarapan pagi dengan ratusan sajian menu yang bisa dipilih, sangat memuaskan. Terimakasih Garden Palace," ucap perempuan asal Gresik ini. 

0 komentar:

Posting Komentar